Prediksi Latvia vs Kroasia di Kualifikasi Euro 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Dalic memimpin tim yang memiliki beberapa bintang yang sudah mulai menurun.

Setelah mengalami kekalahan kandang pertamanya dalam kualifikasi Euro ketika Turki dating—sebelum akhirnya dikalahkan oleh sepasang gol Harry Wilson beberapa hari kemudian—Luka Modric dkk. ingin membuktikan bahwa mereka belum selesai.

Hanya poin maksimal yang akan cukup, kemudian, dari dua pertandingan terakhir mereka, karena setelah mengunjungi negara juru kunci Grup D, Kroasia akan menjadi tuan rumah Armenia dalam pertandingan pamungkas minggu depan.

Pratinjau Pertandingan Latvia

Ditumbuk 5-0 dalam pertandingan putaran pertama bulan September, ketika Bruno Petkovic mencetak dua gol untuk tuan rumah di Stadion Rujevica Rijeka, Latvia sudah lama terpuruk di dasar tabel.

Mereka baru saja mengumpulkan poin pertama dari kampanye kualifikasi mereka bulan lalu, ketika pelatih Dainis Kazakevics membawa timnya meraih kemenangan atas Armenia, yang masih berada dalam persaingan untuk finis dua besar.

Namun, pelayanan normal kembali tiga hari kemudian, saat Latvia merosot menjadi kekalahan 4-0 di Turki meskipun bertahan hampir satu jam melawan pemimpin grup, yang juga mereka dorong sejauh ini sebelum kalah 3-2 pada bulan Juni.

Latvia lolos ke babak final besar mereka hampir 20 tahun lalu, dan mereka sekarang akan mengakhiri upaya tidak berhasil lainnya untuk mencapai Euro kembali di kandang sendiri, di Stadion Skonto.

Bertemu dengan Polandia dalam pertandingan persahabatan akan menutup jadwal mereka untuk tahun 2023 pada Rabu mendatang, dan Kazakevics dapat merencanakan kampanye Piala Baltic dan awal kualifikasi Piala Dunia.

Kondisi Pemain Latvia vs Kroasia

Meskipun Ivan Perisic masih absen karena cedera ACL, dan pemain tengah utama Mateo Kovacic diragukan karena masalah otot, penyerang pilihan pertama Andrej Kramaric dan winger Feyenoord Luka Ivanusec kembali ke skuad Kroasia pekan ini.

Bruno Petkovic dan Nikola Vlasic mundur karena cedera, meskipun, sementara penyerang lainnya Petar Musa dipecat setelah gagal membuat dampak bulan lalu.

Bintang Manchester City Josko Gvardiol seharusnya tampil sebagai bek kiri, dengan Borna Barisic di antara beberapa alternatif yang ditolak oleh Zlatko Dalic, yang telah menyatakan bahwa dia akan menghindari reaksi berlebihan terhadap hasil bulan Oktober dan tetap menggunakan formasi pertahanan empat pemain yang diinginkannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *