Prediksi Girona vs Athletic Bilbao di Liga Spanyol 2023: Pemuncak Klasemen Lanjutkan Tren Positif

RADARTASIK.IDPrediksi Girona vs Athletic Bilbao di Liga Spanyol, Selasa 28 November pukul 03.00 WIB. Berikut prediksi Girona vs Athletic Bilbao.

Girona akan berusaha untuk mencatat kemenangan ke-12 mereka dari kampanye La Liga 2023-24 yang luar biasa hingga saat ini ketika mereka menghadapi Athletic Bilbao dalam pertandingan yang menggiurkan pada Selasa dini hari.

Tim tuan rumah berada di puncak klasemen, mengumpulkan 34 poin dari 13 pertandingan pembukaan mereka, sementara Athletic duduk di posisi kelima, mengumpulkan 24 poin dari 13 pertandingan pertama mereka dalam awal yang baik.

Prediksi Girona vs Athletic Bilbao

Bahkan pendukung Girona yang paling bersemangat pun tidak akan mampu memprediksi awal musim yang luar biasa dari tim mereka, dengan rekor 11 kemenangan, satu kali imbang dan satu kekalahan dari 13 pertandingan membuat mereka berada di puncak klasemen dengan 34 poin.

Pasukan Michel unggul dua poin dari tim urutan kedua Real Madrid, tetapi Los Blancos akan menghadapi Cadiz pada hari Minggu, jadi ada kemungkinan Girona berada di urutan kedua pada saat pertandingan ini dimulai, sementara mereka unggul empat poin dari posisi ketiga. menempatkan Barcelona menjelang pertandingan tim Catalan dengan Rayo Vallecano.

Girona adalah tim yang paling banyak kebobolan di empat besar – kebobolan 16 gol – namun mereka adalah pencetak gol terbanyak, mencetak gol sebanyak 31 kali, tiga lebih banyak dari Real Madrid dan lima lebih banyak dari Barcelona.

Tim Putih dan Merah baru menjalani musim keempatnya di La Liga, yang menjadikan performa mereka semakin luar biasa, dengan pencapaian terbaik mereka terjadi pada musim lalu, ketika mereka finis di posisi ke-10.

Girona sedang meraih enam kemenangan beruntun di semua kompetisi, termasuk lima kemenangan terakhir mereka di La Liga, mengalahkan Rayo Vallecano 2-1 dalam pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional.

Awal musim Athletic tidak begitu mengesankan dalam hal angka, namun tim Basque akan tetap puas dengan pembukaan musim mereka, dengan rekor tujuh kemenangan, tiga seri dan tiga kekalahan dari 13 pertandingan mereka untuk mengumpulkan 24 poin, yang membuat mereka berada di posisi kelima.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *