Prediksi Galatasaray vs Manchester United di Liga Champions 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

MANCHESTER, RADARTASIK.ID – Ini prediksi Galatasaray vs Manchester United di Liga Champions 2023, statistik, skor, susunan pemain, dan head to head kedua tim.

Untuk dapat mempertahankan peluang lolos ke babak gugur Liga Champions, Manchester United harus menghindari kekalahan saat melakoni pertandingan Grup A melawan Galatasaray di Rams Park, Istanbul, pada Kamis 30 November 2023 pukul 00.45 WIB.

Setan Merah saat ini berada di posisi terbawah grup dengan hanya mengumpulkan tiga poin, meskipun lawan mereka hanya unggul satu poin dan satu posisi menjelang pekan terakhir fase grup.

Baca juga: Prediksi Barcelona vs Porto di Liga Champions 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head


Daftar Isi Prediksi Galatasaray vs Manchester United

  • Statistik Galatasaray vs Manchester United
  • Kondisi Pemain Galatasaray vs Manchester United
  • Prediksi Susunan Pemain Galatasaray vs Manchester United
  • Prediksi Skor Galatasaray vs Manchester United
  • Head to Head Galatasaray vs Manchester United

Statistik Galatasaray vs Manchester United

Pratinjau Pertandingan Galatasaray

Menahan Bayern Munchen selama 80 menit di Allianz Arena adalah prestasi luar biasa, dan Galatasaray hampir saja membawa pulang satu poin berharga dari laga keempat melawan juara Bundesliga tersebut.

Namun, kebuntuan akhirnya terpecah ketika Harry Kane menyundul umpan bebas Joshua Kimmich, dan kapten Inggris itu memberikan napas lega bagi Bayern dengan gol keduanya di menit ke-86 sebelum gol Cedric Bakambu memicu akhir pertandingan yang tegang.

Meskipun gol injury time Bakambu hanya sekadar hiburan, Galatasaray kecewa melewatkan kesempatan untuk mengamankan posisi dua teratas di Grup A, di mana tiga tim bersaing sengit untuk posisi kedua sementara juara grup Bayern menyaksikan dengan santai.

Baca juga: Prediksi Feyenoord vs Atletico Madrid di Liga Champions 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Sama jumlah poin dengan Copenhagen tetapi dengan selisih gol yang lebih rendah dari lawan Denmark mereka, belum ada yang bisa dipastikan terkait nasib tim Okan Buruk minggu ini.

Namun, kekalahan bersama kemenangan mengejutkan Copenhagen atas Bayern bisa menempatkan mereka dalam posisi sulit menjelang pertandingan mungkin berhadapan melawan Scandinavians pada 13 Desember.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *