Prediksi Fulham vs Wolves di Liga Inggris 2023, Statistik, Susunan Pemain, Skor dan Head to Head

RADARTASIK.IDPrediksi Fulham vs Wolves di Liga Inggris 2023, Selasa 28 November pukul 03.00 WIB. Berikut prediksi Fulham vs Wolves.

Tiga poin dan tiga tempat memisahkan Fulham dan Wolverhampton Wanderers di tabel Liga Premier saat kedua klub bersiap untuk menutup pekan pertandingan 13 di Craven Cottage pada Selasa dini hari.

Pasukan Marco Silva kalah 3-1 dari Aston Villa sebelum sepak bola internasional diutamakan, sementara Wolves meraih kemenangan dari kekalahan dalam kemenangan 2-1 atas Tottenham Hotspur dua minggu lalu.

Statistik Fulham vs Wolves

Untuk pertama kalinya dalam 33 pertandingan Liga Premier, penembak jitu Fulham dan mantan jimat Wolves Raul Jimenez – yang bersiap untuk reuni emosional dengan majikan lamanya akhir pekan ini – mencetak gol ketika Cottagers menghadapi Aston Villa dua minggu lalu, tapi dadu sudah lama dilemparkan.

Sebelum pemain internasional Meksiko mencatatkan gol pertamanya musim ini, Antonee Robinson telah mengarahkan bola melewati Bernd Leno – gol bunuh diri keduanya musim ini – untuk mendorong Villa ke dalam kekuasaan, dan serangan lebih lanjut dari John McGinn dan Ollie Watkins mendahului hiburan Jimenez 20 menit menjelang akhir.

Banyak tim tamu telah mencoba dan gagal merobohkan tembok benteng Villa Park yang tak tertembus The Lions pada tahun 2023, jadi kekalahan dari tim pemburu Liga Champions asuhan Unai Emery tentu bisa dimaafkan.

Tetapi rangkaian tiga kekalahan dan satu hasil imbang yang tidak sedap dipandang dari empat pertandingan terakhir mereka. Pertandingan Liga Premier kurang begitu.

Cottagers yang sangat tidak konsisten sedang berjalan dalam tidur menuju posisi berbahaya di tabel, karena mereka menempati posisi ke-15 dengan 12 poin atas nama mereka – meskipun sambil unggul tujuh poin dari Sheffield United di posisi ke-18 – dan Fulham sekarang kembali ke tempat di mana dua dari mereka tiga kemenangan liga telah diraih musim ini.

The Cottagers hanya berhasil mencetak 10 gol dalam 12 minggu pertama musim ini juga – untuk menempatkan statistik itu dalam konteks yang lebih luas, mantan striker Aleksandar Mitrovic sudah mencetak sembilan gol di tahap yang sama musim lalu – meskipun mereka hanya kalah berturut-turut. -kembali memainkan pertandingan kandang satu kali sejak awal musim 2022-23.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *