Prediksi Fulham vs Nottingham Forest di Liga Inggris 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

LONDON, RADARTASIK.ID – Ini prediksi Fulham vs Nottingham Forest di Liga Inggris 2023, statistik, skor, susunan pemain, dan head to head kedua tim.

Kedua tim berharap dapat bangkit dari kekalahan 1-0 yang menyakitkan pada akhir pekan, Fulham akan menghadapi Nottingham Forest dalam pertandingan Liga Premier pada Kamis 7 Desember 2023 pukul 02.30 WIB di Craven Cottage.

Pasukan Marco Silva pergi dengan tangan kosong dari pertandingan melawan Liverpool, yang berakhir dengan kemenangan 4-3 untuk The Reds, sementara tim Steve Cooper dibantai 1-0 oleh Everton.

Baca juga: Prediksi Skor Liga Inggris 6 Desember 2023: Ada Pertarungan Luton Town vs Arsenal dan Wolves vs Burnley


Daftar Isi Prediksi Fulham vs Nottingham Forest

  • Statistik Fulham vs Nottingham Forest
  • Kondisi Pemain Fulham vs Nottingham Forest
  • Prediksi Susunan Pemain Fulham vs Nottingham Forest
  • Prediksi Skor Fulham vs Nottingham Forest
  • Head to Head Fulham vs Nottingham Forest

Statistik Fulham vs Nottingham Forest

Pratinjau Pertandingan Fulham

Wajah Marco Silva mengatakan segalanya selama pesta tujuh gol Fulham dengan Liverpool pada Minggu. Di mana Cottagers datang dari belakang dua kali di babak pertama untuk masuk ke terowongan dengan skor imbang berkat gol Harry Wilson dan sepakan Kenny Tete di masa tambahan.

Fulham hampir mengakhiri catatan sempurna Liverpool di Anfield ketika Bobby Decordova-Reid mencetak gol dengan sundulan di menit ke-80.

Namun Wataru Endo dan Trent Alexander-Arnold berhasil menghancurkan hati Cottagers, yang terakhir mencetak gol kemenangan yang mengagumkan di menit ke-87.

Pendukung Wolverhampton Wanderers mungkin merasa bahwa Fulham mendapatkan pembalasan setimpal mereka di Merseyside, setelah menjadi korban kontroversi akhir dalam kemenangan 3-2 Cottagers enam hari sebelum kekalahan pahit Fulham di Anfield, yang menempatkan pasukan Silva di peringkat 14 dalam tabel Premier League setelah 14 pertandingan.

Baca juga: Prediksi Luton Town vs Arsenal di Liga Inggris 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Cottagers masih memiliki bantalan aman delapan poin di atas zona degradasi.

Namun rentetan pertahanan yang kurang memuaskan bisa mendekatkan mereka pada bahaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *