Prediksi Fulham vs Manchester United di Liga Inggris 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Namun, Traore dan Tete sedang dalam proses pemulihan dan mungkin akan masuk dalam skuad akhir pekan ini, dan dilema terbesar Silva terletak pada posisi nomor sembilan setelah Muniz membenarkan pilihannya dengan mencetak gol pertamanya musim ini di Portman Road.

Silva telah memberi isyarat bahwa Muniz mungkin sekarang bisa menyingkirkan Raul Jimenez, yang belum mencetak gol sejak bergabung dengan Fulham pada musim panas, sementara Bernd Leno, Tim Ream, dan Antonee Robinson akan kembali ke lini belakang.

Bagi Manchester United, situasinya semakin rumit. Casemiro kembali dari cedera pergelangan kaki dalam kekalahan mereka dari Newcastle, tetapi pemain mantan Real Madrid itu kemudian ditarik keluar pada paruh pertama dengan masalah baru yang tidak ditentukan, dan kemungkinan hanya akan duduk di bangku cadangan pada laga ini.

Luke Shaw (otot), Amad Diallo (lutut), Jadon Sancho (sanksi), Tyrell Malacia (lutut), dan Lisandro Martinez (kaki) juga tidak akan terlibat untuk tim tamu, sementara Raphael Varane tidak bisa bermain dalam EFL Cup karena sakit dan akan menjalani pemeriksaan dalam beberapa hari mendatang.

Namun, satu berita positif adalah bahwa Aaron Wan-Bissaka bisa turun sebagai pemain pengganti melawan Newcastle setelah cedera paha, dan dia adalah salah satu nama yang akan kembali ke starting XI pada akhir pekan ini, di mana Bruno Fernandes, Rasmus Hojlund, dan Marcus Rashford juga harus kembali ke skuad inti.

Prediksi Susunan Pemain Fulham vs Manchester United

Fulham (4-2-3-1): Leno; Castagne, Ream, Bassey, Robinson; Reed, Palhinha; Willian, Pereira, Iwobi; Muniz.

Manchester United (4-2-3-1): Onana; Wan-Bissaka, Varane, Maguire, Reguilon; McTominay, Eriksen; Antony, Fernandes, Rashford; Hojlund.

Prediksi Skor Fulham vs Manchester United

Menurut prediksi Sports Mole, hasil yang paling mungkin dalam pertandingan ini adalah kemenangan Manchester United dengan probabilitas sebesar 39,29%.

Kemenangan untuk Fulham memiliki probabilitas sebesar 36,76% dan hasil imbang memiliki probabilitas sebesar 24%.

Skor yang paling mungkin untuk kemenangan Manchester United adalah 1-2 dengan probabilitas sebesar 8,55%.

Skor lain yang mungkin untuk kemenangan MU adalah 0-1 (7,24%) dan 0-2 (5,67%).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *