Prediksi Fulham vs Manchester United di Liga Inggris 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Tiga kemenangan, tiga hasil imbang, dan empat kekalahan dalam Premier League sejauh ini tentu dapat digambarkan sebagai pencapaian yang bervariasi, dan dua dari kemenangan itu terjadi di Craven Cottage, dengan tim promosi baru Luton Town dan Sheffield United menjadi korban.

Baca juga: Prediksi Bologna vs Lazio di Liga Italia 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Preview Manchester United

Jika tombol panik di Old Trafford belum ditekan setelah kekalahan memalukan 3-0 dalam derby melawan Manchester City, manajemen Manchester United mungkin sekarang mulai merasa khawatir setelah Newcastle memberikan pukulan serupa dalam Piala EFL.

Lebih dari delapan bulan setelah tunduk pada keunggulan Man United di Wembley, Newcastle berhasil menjebol beberapa dinding benteng Old Trafford, dengan gol pembuka Miguel Almiron, volley indah Lewis Hall, dan lari dan finishing tak terhentikan Joe Willock membuat Man United menyerah dengan mudah.

Rekor buruk telah sebelumnya terpatahkan ketika City mencetak tiga gol tanpa balas ke gawang tim Erik ten Hag akhir pekan lalu, dan dengan Newcastle mengikuti jejak pemenang tiga trofi tersebut, Man United kini sudah dua kali kalah di kandang dengan selisih tiga gol atau lebih untuk pertama kalinya sejak 1962, yang juga merupakan tahun terakhir ketika mereka menderita delapan kekalahan dari 15 pertandingan pembukaan kampanye.

Ten Hag mungkin memiliki cukup kredit untuk tidak dipecat, tetapi pelatih Belanda itu menyadari bahwa upaya timnya jauh dari memadai, dengan Man United terpuruk di peringkat kedelapan di klasemen, lebih dekat ke zona degradasi daripada puncak klasemen.

Kembalinya ke pertandingan tandang—di mana Man United berhasil mengalahkan Sheffield United dan Burnley dalam dua pertandingan beruntun—seharusnya disambut dengan tangan terbuka oleh para pendukung Man United, yang belum melihat tim mereka kalah dari Fulham sejak 2009, tetapi tampaknya Fulham tidak akan mendapatkan kesempatan yang lebih baik untuk mengakhiri kutukan 17 pertandingan tersebut.

Kondisi Pemain Fulham vs Manchester United

Dalam beberapa minggu terakhir, belum ada perubahan berarti di luar atau di dalam ruang medis Fulham, di mana Issa Diop (kaki), Tosin Adarabioyo (paha), Adama Traore (paha), dan Kenny Tete (tidak ditentukan) tetap berada di luar pada hari Rabu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *