Prediksi Feyenoord vs Lazio di Liga Champions 2023: Laga Penuh Ambisi

RADARTASIK.IDPrediksi Feyenoord vs Lazio di Liga Champions 2023, Rabu 25 Oktober pukul 23.45 WIB. Berikut prediksi Feyenoord vs Lazio.

Feyenoord akan menjamu Lazio di De Kuip pada hari Rabu di Liga Champions dalam pertandingan yang akan menjadi pertemuan yang sulit.

Pasalnya kedua belah pihak memiliki ambisi yang sangat nyata untuk lolos ke babak sistem gugur.

Prediksi Feyenoord vs Lazio

Lazio memiliki sedikit keunggulan setelah dua pertandingan, berkat hasil imbang mereka dengan Atletico Madrid, sementara keduanya sudah mencatatkan kemenangan atas Celtic di Grup E.

Membuat penampilan pertama mereka di kompetisi ini sejak 2017, Feyenoord akan melihat ini sebagai peluang terbaik mereka untuk lolos grup.

Pemenang tahun 1970 ini belum pernah lolos dari babak penyisihan grup, namun mereka telah menunjukkan tanda-tanda yang cukup untuk percaya bahwa mereka bisa finis di dua besar.

Feyenoord jauh lebih baik daripada Celtic pada hari pembukaan, dan tim Belanda itu tidak beruntung di Madrid, kalah 3-2 dari Atletico meski memimpin dua kali di Metropolitano.

Baca Juga: Kelebihan Motor Listrik Uwinfly T5, Cukup Rp 2.000 Bisa Antar Jemput Pacar Tanpa Antre ke SPBU

Dengan Lazio sebagai lawan berikutnya, menghadapi dua klub ibu kota Italia adalah sesuatu yang sudah biasa dilakukan Feyenoord saat ini.

Saingan sekota Lazio, Roma, telah menjadi momok bagi Feyenoord di Eropa, mengalahkan mereka di final Liga Konferensi Europa 2022, serta menyingkirkan mereka dari Liga Europa musim lalu.

Terakhir kali Feyenoord lolos dari fase grup adalah di Liga Europa 2014-15, dan Roma juga mampu menyingkirkan mereka pada musim itu.

Juara Eredivisie menikmati sedikit lebih banyak kesuksesan ketika bermain imbang dengan Lazio di babak penyisihan grup Liga Europa musim ini, mengalahkan mereka 1-0 di De Kuip.

Dalam grup yang luar biasa di mana keempat tim finis dengan delapan poin, tim Belandalah yang menang sebagai juara grup melalui gol yang dicetak.

Kemenangan atas Lazio membantu mempertahankan rekor kuat melawan tim-tim Serie A, karena Feyenoord hanya kalah satu kali dari sembilan pertandingan terakhir mereka melawan klub-klub Italia di kandang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *