Prediksi Everton vs Chelsea di Liga Inggris 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

LIVERPOOL, RADARTASIK.ID – Ini prediksi Everton vs Chelsea di Liga Inggris 2023, statistik, skor, susunan pemain, dan head to head kedua tim.

Dengan keadaan mereka kini sudah di atas angin, Everton mencari kemenangan ketiga berturut-turut di Premier League ketika Chelsea melakukan perjalanan ke Goodison Park untuk pertandingan menarik pada Minggu 10 Desember 2023 pukul 21.00 WIB.

Tim Sean Dyche melibas Newcastle United dengan skor 3-0 pada Jumat, satu hari setelah ketidakstabilan The Blues berlanjut dalam kekalahan 2-1 dari Manchester United.

Baca juga: Prediksi Tottenham vs Newcastle di Liga Inggris 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head


Daftar Isi Prediksi Everton vs Chelsea

  • Statistik Everton vs Chelsea
  • Kondisi Pemain Everton vs Chelsea
  • Prediksi Susunan Pemain Everton vs Chelsea
  • Prediksi Skor Everton vs Chelsea
  • Head to Head Everton vs Chelsea

Statistik Everton vs Chelsea

Pratinjau Pertandingan Everton

Lima hari setelah mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan melawan Nottingham Forest, Dwight McNeil kembali mencetak gol serupa untuk membuka kebuntuan pada kunjungan Newcastle hari Jumat.

Dia memilih untuk tidak melewati Dominic Calvert-Lewin dan malah memilih sudut jauh dengan apik.

Pembukaan oleh McNeil pada menit ke-79 memicu serangan gol terlambat bagi The Toffees, yang menikmati kemenangan tiga gol dengan Abdoulaye Doucoure dan Beto juga mencatatkan namanya di Goodison Park. Di sana, tim Dyche terus bersinar di tengah kesulitan.

Baca juga: Prediksi Luton Town vs Man City di Liga Inggris 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Meskipun kemarahan dari pengurangan 10 poin mereka masih terasa, Everton dengan luar biasa berhasil menaikkan posisinya di atas garis degradasi ke peringkat 17, meskipun tetap berisiko dikejar oleh Luton Town dan Burnley jika hasil pertandingan akhir pekan ini tidak berpihak kepada mereka.

Namun, hasil-hasilnya selama beberapa minggu terakhir cenderung mendukung Everton.

The Toffees mencatat lima kemenangan, satu imbang, dan satu kekalahan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, hanya gagal meraih poin melawan Man United dalam rentang waktu itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *