Prediksi Empoli vs Lecce di Liga Italia 2023, Skor, Susunan Pemain dan Head to Head

RADARTASIK.ID – Prediksi Empoli vs Lecce di Liga Italia 2023, Selasa 12 Desember pukul 00.30 WIB. Berikut prediksi Empoli vs Lecce.

Empoli berharap untuk menghindari tergelincir ke posisi tiga terbawah di akhir laga Serie A babak 15 besar ketika mereka menyambut Lecce di Stadio Carlo Castellani pada hari Selasa dini hari.

Tim peringkat ke-17 hanya meraih satu poin dari dua pertandingan terakhir mereka, namun lawan mereka tidak bernasib lebih baik, mengamankan dua poin dari sebanyak pertandingan.

Prediksi Empoli vs Lecce

Empoli sedang terjun bebas namun terbantu oleh penampilan buruk tim-tim di sekitar mereka yang mencegah mereka tergelincir ke posisi tiga terbawah liga.

Meski setiap kemenangan yang diraih Azzurri musim ini terjadi sejak Aurelio Andreazzoli menggantikan Paolo Zanetti di klub pada bulan September, ketiga kemenangan tersebut masih membuat mereka terancam degradasi.

Kemenangan menakjubkan di Fiorentina dan Napoli yang terkepung telah diraih, namun Empoli belum bisa menyamai level performa yang sama saat melawan tim lain, kalah telak 2-1 dari Frosinone dan 4-3 dari Sassuolo.

Hasil imbang 1-1 akhir pekan lalu dengan Genoa memberikan semangat ketika pasukan Andreazzoli bangkit dari serangan Ruslan Malinovskyi di babak pertama untuk menyamakan kedudukan melalui Matteo Cancellieri setelah jeda.

Satu poin dalam isolasi adalah hasil yang bagus, dan Empoli harus memanfaatkan hasil tersebut agar memiliki peluang naik di klasemen.

Masih harus dilihat apakah pasukan Andreazzoli dapat mengalahkan Lecce pada hari Senin, dengan tim tandang bermain dua kali seri dalam 270 menit pertandingan.

Pertandingan melawan Milan, Hellas Verona, dan Bologna bukanlah pertandingan yang membosankan, karena pasukan Roberto D’Aversa selalu mencetak gol dan kebobolan di setiap pertandingan.

Baca Juga: Jangan Dulu Beli New Honda Brio RS 2023, Mobil Honda Ini Harganya Mirip Tapi Lebih Mewah dan Sudah Ada Panoramic Sunroof

Mereka sangat disayangkan tidak mengalahkan Rossoneri asuhan Stefan Pioli sebelum jeda internasional pada bulan November, setelah bangkit dari ketertinggalan 2-0 menjadi imbang 2-2 sementara gol kemenangan di menit-menit akhir dianulir setelah intervensi VAR.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *