Prediksi Crystal Palace vs Chelsea di Liga Inggris 2024, Skor, Susunan Pemain dan Head to Head

RADARTASIK.ID – Prediksi Crystal Palace vs Chelsea di Liga Inggri 2024, Selasa 13 Februari pukul 03.00 WIB. Berikut prediksi Crystal Palace vs Chelsea.

Dengan langkah yang semakin maju, Chelsea tiba di Selhurst Park pada Senin malam, siap untuk pertandingan derby London Premier League melawan Crystal Palace.

The Blues meraih performa terbaiknya dengan mengalahkan Aston Villa 3-1 di laga ulangan putaran keempat Piala FA hari Rabu, penderitaan The Eagles berlanjut dengan kekalahan 4-1 di tangan rival lama Brighton & Hove Albion akhir pekan lalu.

Prediksi Crystal Palace vs Chelsea

Pertarungan burung antara Seagulls dan Eagles membuat tuan rumah melambung tinggi sementara sayap tim tamu terpotong di Stadion Amex akhir pekan lalu, di mana Lewis Dunk, Jack Hinshelwood dan Facundo Buonanotte mendorong Brighton yang bangkit kembali memimpin 3-0 hanya dalam waktu 34 menit.

Sundulan yang dilakukan dengan baik oleh Jean-Philippe Mateta membuat segalanya menjadi menarik menjelang 20 menit terakhir, namun para pendukung Palace yang tetap optimis membuang harapan itu ketika Joao Pedro merestorasi keunggulan empat gol Brighton pada sore yang mengempis lainnya. Roy Hodgson dan rekannya.

Meskipun hasilnya cukup mengecewakan, keputusan Hodgson untuk memasukkan Michael Olise yang tidak fit – yang hanya bertahan 10 menit sebelum cedera kembali menyerang – menimbulkan kebingungan dan cacian dari dalam dan luar pendukung Istana, namun pria berusia 76 tahun itu tetap bertahan. kendali kendali untuk saat ini.

Tampaknya karena kurangnya kandidat yang bersedia, pekerjaan Hodgson kemungkinan akan aman untuk sisa musim ini, dan tim peringkat ke-14 Eagles masih memiliki selisih lima poin dari zona degradasi, meskipun posisi mereka bisa menjadi lebih berbahaya tergantung pada hasil pertandingan. Sabtu.

Namun, ini bukanlah sebuah malapetaka dan kesuraman bagi kontingen Selhurst Park, karena mereka telah menyaksikan tim mereka meraih tujuh poin dari sembilan poin terakhir yang ditawarkan di kandang – meraih kemenangan berturut-turut atas Brentford dan Sheffield United dengan tiga gol di setiap pertandingan – namun pengunjung mereka tiba dengan rasa percaya diri yang diperbarui.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *