Prediksi Chelsea vs Newcastle di Liga Inggris Minggu 28 Mei 2023, Statistik, Skor, dan Susunan Pemain

RADARTASIK.ID – Ini prediksi Chelsea vs Newcastle di Liga Inggris Minggu 28 Mei 2023, statistik, skor, dan susunan pemain serta head to head kedua tim.

Di pertandingan Chelsea vs Newcastle, The Blues akan berusaha mengakhiri musim Premier League yang buruk dengan catatan positif di Stamford Bridge pada hari Minggu pukul 22.30 WIB.

Menjelang laga Chelsea vs Newcastle, The Blues menempati posisi ke-12 dalam klasemen. Namun mereka bisa turun hingga posisi ke-14.

Baca juga: Prediksi Aston Villa vs Brighton di Liga Inggris Minggu 28 Mei 2023, Statistik, Skor, dan Susunan Pemain

Sedangkan Newcastle telah mengamankan posisi 4 besar sebelum pertandingan terakhir. The Magpies saat ini berada di posisi ke-4. Mereka terpaut 2 poin di belakang Man United yang berada di posisi ke-3.


Daftar Isi Prediksi Chelsea vs Newcastle

  • Statistik Chelsea vs Newcastle
  • Kondisi Pemain Chelsea vs Newcastle
  • Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs Newcastle
  • Prediksi Skor Chelsea vs Newcastle
  • Head to Head Chelsea vs Newcastle
  • 5 Pertandingan Terakhir Chelsea
  • 5 Pertandingan Terakhir Newcastle

Statistik Chelsea vs Newcastle

Statistik Chelsea

Chelsea menderita kekalahan ke-16-nya dalam Premier League musim ini pada Jumat, saat mereka kalah 4-1 dari Man United di Old Trafford.

Tim besutan Frank Lampard awalnya kalah 4-0 di Manchester sebelum Joao Felix masuk sebagai pemain pengganti untuk mencetak gol hiburan bagi para tamu.

Tidak dapat disangkal bahwa ini merupakan musim yang sangat buruk bagi The Blues. Mereka telah memenangkan 11 pertandingan, imbang 10 kali, dan kalah 16 kali dalam pertandingan liganya untuk mengumpulkan 43 poin.

Baca juga: Prediksi Arsenal vs Wolves di Liga Inggris Minggu 28 Mei 2023, Statistik, Skor, dan Susunan Pemain

Poin tersebut hanya cukup untuk posisi ke-12 dalam klasemen menjelang pertandingan Chelsea vs Newcastle yang jadi laga terakhir di Premier League.

The Blues bisa menempati posisi di atas Crystal Palace yang berada di posisi ke-11 jika menang dalam pertandingan Chelsea vs Newcastle.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *