Prediksi Chelsea vs Brighton di Liga Inggris 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

LONDON, RADARTASIK.ID – Ini prediksi Chelsea vs Brighton di Liga Inggris 2023, statistik, skor, susunan pemain, dan head to head kedua tim.

Jadwal padat bulan Desember dimulai pada Minggu 3 Desember 2023 pukul 21.00 WIB untuk Chelsea dan Brighton & Hove Albion, yang akan bertemu di Stamford Bridge dalam pertandingan menarik Premier League.

The Blues harus menelan kekalahan telak 4-1 dari Newcastle United akhir pekan lalu. Namun tim Roberto De Zerbi berhasil melaju ke babak gugur Liga Eropa berkat kemenangan 1-0 atas AEK Athena pada Jumat.

Baca juga: Marc-Andre ter Stegen Akan Absen dalam Pertarungan Barcelona vs Atletico Madrid di La Liga


Daftar Isi Prediksi Chelsea vs Brighton

  • Statistik Chelsea vs Brighton
  • Kondisi Pemain Chelsea vs Brighton
  • Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs Brighton
  • Prediksi Skor Chelsea vs Brighton
  • Head to Head Chelsea vs Brighton

Statistik Chelsea vs Brighton

Pratinjau Pertandingan Chelsea

XI pemain Newcastle yang terkena cedera mungkin terasa hancur menuju bulan-bulan musim dingin, tetapi Chelsea yang dihancurkan selama pertempuran akhir pekan lalu di North East, di mana tendangan bebas indah dari Raheem Sterling awalnya membatalkan gol pembuka Alexander Isak.

Pemulihan Chelsea hanya berlangsung hingga menit ke-60, karena Jamaal Lascelles dan Joelinton—yang memanfaatkan kesalahan pertahanan dari Thiago Silva—mencetak dua gol dalam waktu dua menit bagi Magpies, sebelum Anthony Gordon menutupinya dengan gol penutup.

Dengan kapten Reece James juga diusir dari lapangan karena dua pelanggaran buku, Mauricio Pochettino yang lesu—yang menyaksikan dari tribun karena larangan pinggir lapangan—mengakui bahwa pertunjukan mengerikan Chelsea adalah pertandingan terburuknya musim ini.

Baca juga: Dirumorkan Akan ke Galatasaray, Ilkay Gundogan Jelaskan Situasinya di Barcelona

The Blues juga masih belum bisa lepas dari ketidakpedulian di tengah klasemen.

Tempat kesepuluh dalam peringkat menjadi milik mereka setelah sepertiga musim berlalu.

Chelsea tetap lebih dekat dengan zona degradasi daripada posisi Liga Champions secara poin, meskipun kekalahan di St James’ Park hanya menandai kekalahan kedua mereka dari sembilan pertandingan terakhir di semua turnamen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *