Prediksi Celta Vigo vs Real Betis di Liga Spanyol 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

RADARTASIK.ID – Ini prediksi Celta Vigo vs Real Betis di Liga Spanyol 2024, statistik, skor, susunan pemain, dan head to head kedua tim.

Real Betis akan memulai tahun baru dengan perjalanan ke Galicia untuk pertandingan La Liga melawan Celta Vigo pada Kamis 4 Januari 2024 pukul 01.15 WIB.

Sementara tuan rumah saat ini berada dua poin di bawah zona aman, Los Verdiblancos menduduki posisi ketujuh dalam klasemen.

Baca juga: Prediksi Granada vs Cadiz di Liga Spanyol 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head


Daftar Isi Prediksi Celta Vigo vs Real Betis

  • Statistik Celta Vigo vs Real Betis
  • Kondisi Pemain Celta Vigo vs Real Betis
  • Prediksi Susunan Pemain Celta Vigo vs Real Betis
  • Prediksi Skor Celta Vigo vs Real Betis
  • Head to Head Celta Vigo vs Real Betis

Statistik Celta Vigo vs Real Betis

Pratinjau Pertandingan Celta Vigo

Rafael Benitez mengalami waktu sulit dalam enam bulan pertamanya sebagai pelatih Celta Vigo, di mana timnya meraih dua kemenangan, tujuh kali imbang, dan kalah sembilan dari 18 pertandingan liga.

Meskipun Celta Vigo meraih kemenangan terbaru dalam pertandingan kandang sebelumnya melawan Granada, mereka tidak dapat melanjutkan hasil tersebut dalam pertandingan tandang melawan Villarreal.

Setelah kebobolan tiga gol sebelum menit ke-50, Celta Vigo mencoba untuk melakukan perlawanan dengan gol dari Anastasios Douvikas dan Jorgen Strand Larsen.

Namun mereka tidak bisa menemukan penyama gol yang dicari, sehingga rangkaian tak terkalahkan mereka dalam empat pertandingan terakhir (menang 1, seri 3) berakhir.

Baca juga: Inilah Daftar 10 Pemain Serie A Termahal 2024, Ada Lautaro Martinez, Victor Osimhen, dan Rafael Leao

Meskipun mengalami kekalahan tandang dalam pertandingan terakhir tahun kalendernya, Celta Vigo masuk ke pertandingan Kamis ini dengan peluang untuk meraih kemenangan kandang beruntun untuk pertama kalinya sejak Februari/Maret 2023.

Os Celestes pasti akan termotivasi oleh rekor head to head mereka yang baru-baru ini, dengan memenangkan tiga dari empat pertemuan terakhir melawan Real Betis. Termasuk kemenangan tipis 1-0 dalam pertandingan kandang musim lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *