Prediksi Cagliari vs Empoli di Liga Italia 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

RADARTASIK.ID – Ini prediksi Cagliari vs Empoli di Liga Italia 2023, statistik, skor, susunan pemain, dan head to head kedua tim.

Pekan ke-18 Serie A akan menyaksikan pertarungan dua tim yang terancam degradasi di Sardinia pada Sabtu 30 Desember 2023 pukul 21.00 WIB, ketika Cagliari menjamu Empoli di Unipol Domus.

Pasukan Claudio Ranieri kalah dalam dua pertandingan terakhir, tetapi masuk ke pertandingan pekan ke-18 ini dalam kondisi sedikit lebih baik daripada lawannya yang berada di posisi kedua dari bawah.

Baca juga: Prediksi Aston Villa vs Burnley di Liga Inggris 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head


Daftar Isi Prediksi Cagliari vs Empoli

  • Statistik Cagliari vs Empoli
  • Kondisi Pemain Cagliari vs Empoli
  • Prediksi Susunan Pemain Cagliari vs Empoli
  • Prediksi Skor Cagliari vs Empoli
  • Head to Head Cagliari vs Empoli

Statistik Cagliari vs Empoli

Pratinjau Pertandingan Cagliari

Ini telah menjadi kembalinya yang terhenti-henti ke divisi teratas bagi Cagliari, dengan ketidakpastian mereka yang tidak mengejutkan membuat mereka menempati posisi ke-18 di Serie A menuju pekan terakhir tahun 2023.

Terdapat beberapa awal palsu yang memberikan optimisme, yang terbaru adalah kemenangan 2-1 atas Sassuolo pada 12 Desember, diikuti oleh kekalahan melawan Napoli (2-1) dan Hellas Verona (2-0).

Kekalahan di Verona sangat merugikan, karena tim Ranieri tergelincir ke zona degradasi setelah kekalahan itu sebelum Natal dan duduk satu poin di depan lawan mereka akhir pekan ini.

Tim Sardinia dapat meraih kepercayaan diri dari performa terbarunya di kandang, yang terlihat dalam urutan empat pertandingan yang telah melihat Rossoblu meraih 10 poin dari 12 yang tersedia dalam beberapa pertandingan terakhir di hadapan pendukung mereka.

Baca juga: Prediksi Luton vs Chelsea di Liga Inggris 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Memperpanjang putaran itu menjadi lima bisa membawa tim Ranieri keluar dari zona degradasi, bahkan jika hanya kemenangan yang menjamin hasil tersebut menuju Tahun Baru.

Pendukung tuan rumah bisa menantikan kemungkinan itu berdasarkan hasil buruk Empoli dalam beberapa bulan terakhir dan sebagian besar musim 2023-24.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *