Prediksi Burnley vs Sheffield United di Liga Inggris 2023, Head to Head, Susunan Pemain dan Skor

RADARTASIK.ID – Prediksi Burnley vs Sheffield United di Liga Inggris, Sabtu 2 Desember pukul 22.00 WIB. Berikut prediksi Burnley vs Sheffield United.

Keduanya belum pulih dari kekalahan kandang yang mengerikan dalam pertandingan Liga Premier terbaru mereka, Burnley dan Sheffield United bertanding di Turf Moor dalam pertarungan basement hari Sabtu.

Pasukan Vincent Kompany membiarkan keunggulan satu gol hilang dalam kekalahan 2-1 dari West Ham United akhir pekan lalu, sementara ketidakpuasan di sekitar Bramall Lane tumbuh ketika The Blades kalah 3-1 dari Bournemouth.

Prediksi Burnley vs Sheffield United

Sepotong sejarah sepak bola Inggris yang tidak diinginkan telah ditulis oleh Burnley sebelum kunjungan West Ham, ketika pasukan Vincent Kompany menjadi tim pertama yang kalah dalam enam pertandingan kandang pertama mereka di musim Premier League, dan kutukan Turf Moor terus menghantui Clarets yang kecewa.

Penalti Jay Rodriguez di awal babak kedua tampaknya akan mengakhiri kutukan tuan rumah Burnley, tetapi gol bunuh diri Dara O’Shea pada menit ke-86 mendahului gol penentu kemenangan Tomas Soucek untuk pemenang Liga Konferensi Europa, sebagai malapetaka dan kesuraman kembali muncul di hadapan tuan rumah.

Meskipun pekerjaan Kompany tampaknya aman untuk saat ini, legenda Manchester City itu mungkin khawatir tentang prospek P45 jika The Clarets gagal untuk kedelapan kalinya di kandang sendiri pada musim Liga Premier 2023-24 akhir pekan ini, secara langsung. saingan degradasi tidak kalah.

Penghitungan empat poin yang diraih oleh pemenang Championship membuat mereka tetap berada di dasar divisi dan dengan selisih lima poin yang tidak dapat disangkal dari Luton Town yang berada di posisi ke-17 – yang menjadi korban terbaru mereka pada 3 Oktober – pada saat ini, dan kini Burnley mengalami tujuh kekalahan beruntun di semua turnamen.

Burnley sudah menjadi tim Premier League pertama yang memulai musim dengan enam kekalahan kandang berturut-turut.

Namun mereka kini bisa menjadi tim pertama di seluruh Liga Sepak Bola Inggris yang mengalami delapan kekalahan beruntun di awal musim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *