Prediksi Burnley vs Liverpool di Liga Inggris 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

RADARTASIK.ID – Ini prediksi Burnley vs Liverpool di Liga Inggris 2023, statistik, skor, susunan pemain, dan head to head kedua tim.

Dua tim dengan performa bertolak belakang akan bertemu dalam pertandingan Premier League pada Boxing Day di Turf Moor, saat Burnley menyambut Liverpool di kandang mereka di Lancashire, Rabu 27 Desember 2023 pukul 00.30 WIB.

Tim Vincent Kompany memperkuat usaha mereka untuk bertahan dengan mengalahkan Fulham 2-0 secara mengejutkan akhir pekan lalu.

Sementara pertarungan sengit Liverpool di puncak klasemen melawan Arsenal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Baca juga: Prediksi Man United vs Aston Villa di Liga Inggris 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head


Daftar Isi Prediksi Burnley vs Liverpool

  • Statistik Burnley vs Liverpool
  • Kondisi Pemain Burnley vs Liverpool
  • Prediksi Susunan Pemain Burnley vs Liverpool
  • Prediksi Skor Burnley vs Liverpool
  • Head to Head Burnley vs Liverpool

Statistik Burnley vs Liverpool

Pratinjau Pertandingan Burnley

Setelah Fulham gagal mencetak gol di paruh pertama pertandingan melawan Burnley di Craven Cottage, tim Kompany memanfaatkan kemurahan Fulham, dengan Wilson Odobert memberikan pelajaran mencetak gol kepada tim Marco Silva melalui sepakan indah melengkung pada menit ke-47.

Pemuda Prancis berusia 19 tahun itu kemudian memberikan assist kepada Sander Berge pada menit ke-66, yang berlari melalui tengah lapangan sebelum melepaskan tembakan keras rendah yang melewati usaha sia-sia Bernd Leno, memberikan Burnley kemenangan ketiga mereka di musim ini.

Dengan mengakhiri rentetan tanpa kemenangan di luar kandang sejak 4 Oktober, Burnley, yang juga mencatatkan hasil imbang 1-1 yang patut diacungi jempol melawan Brighton & Hove Albion, berhasil menggusur Sheffield United ke posisi juru kunci klasemen, meskipun masih tertinggal tiga poin dari zona aman.

Dengan memberikan hadiah Natal awal kepada para penggemar di Turf Moor, Burnley telah mengumpulkan tujuh dari 11 poin Premier League mereka pada bulan Desember. Ini termasuk kemenangan telak 5-0 atas Sheffield United yang mengakhiri rentetan tujuh kekalahan beruntun di kandang.

Namun, tim Kompany kembali ke jalur kekalahan di kandang sendiri saat Everton berkunjung pada 17 Desember, dan lima dari tujuh pertandingan Boxing Day terakhirnya dalam Premier League berakhir dengan kekalahan menjelang kedatangan rival sekota Everton.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *