Prediksi Brighton vs Sheffield United di Liga Inggris 2023: Penuh Motivasi Usai Laga Eropa

Sebaliknya, banyak penggemar Wolves tidak akan menghargai keputusan lain yang masih bisa diperdebatkan untuk memilih pihak oposisi akhir pekan lalu, karena pasukan Gary O’Neil tampaknya telah berbuat cukup banyak untuk mendapatkan satu poin di Bramall Lane ketika Jean-Ricner Bellegarde merespons tendangan keras Cameron Archer.

Namun, saat waktu terus berjalan menuju menit ke-100, Fabio Silva diputuskan telah menjatuhkan George Baldock di dalam area penalti, memungkinkan Oliver Norwood untuk melangkah ke jarak 12 yard dan melakukan tendangan penalti yang akan memberi Sheffield United kemenangan pertama mereka di menit ke-100. Musim Liga Premier, pada upaya ke-11 tidak kurang.

Sementara beberapa tekanan yang terus-menerus di pundak Paul Heckingbottom kini telah mereda, peringkat tersebut masih memberikan hasil yang suram, karena Sheffield United tetap di posisi ke-20 meskipun mereka mengalahkan Wolves, meskipun hanya selisih dua poin dari Luton Town di urutan ke-17.

Agenda berikutnya bagi Sheffield United adalah mengamankan kemenangan berturut-turut di Premier League untuk pertama kalinya sejak era Chris Wilder pada Juli 2020, tetapi mereka tetap menjadi satu-satunya tim di divisi tersebut yang tidak mendapatkan satu poin pun di laga tandang musim ini, dengan mencetak gol tiga gol terendah di liga di wilayah asing.

Namun, kolom head-to-head menguntungkan The Blades, karena Sheffield United tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir mereka dengan Brighton – seri dua kali dan menang dua kali di Liga Premier – dan Seagulls belum pernah mengalahkan tim tamu akhir pekan ini sejak tahun 2005, ketika Leon Knight menjadi pahlawan dengan gol penentu kemenangan pada menit ke-90.

Statistik Brighton vs Sheffield United

Enam Pertandingan Terakhir Brighton

W-L-D-L-D-D

Enam Pertandingan Terakhir Sheffield United

L-L-L-L-W

Kondisi Pemain Brighton vs Sheffield United

Meski tampil dengan skor yang tepat di Amsterdam, suasana hati Brighton memburuk karena tiga pemain cedera, ketika James Milner hanya bertahan delapan menit sebelum Lewis Dunk dan Pervis Estupinan tiba untuk menemaninya di ruang medis.

Masih belum jelas seberapa parah cedera otot yang dialami Milner dan Estupinan, meskipun De Zerbi berharap Dunk – yang dipanggil ke skuad Inggris untuk kualifikasi Euro 2024 November melawan Malta dan Makedonia Utara – dapat terhindar dari masalah serius, namun tidak satupun dari mereka yang cedera. ketiganya harus bermain pada hari Minggu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *