Prediksi Brentford vs Luton Town di Liga Inggris 2023: Tuan Rumah Ketagihan Menang

RADARTASIK.ID – Prediksi Brentford vs Luton Town di Liga Inggris, Sabtu 2 Desember pukul 22.00 WIB. Berikut prediksi Brentford vs Luton Town.

Satu minggu setelah mengklaim kemenangan kandang pertama mereka di Liga Premier, Luton Town kembali bertandang untuk bertemu Brentford di Stadion Komunitas Gtech pada Sabtu malam.

The Hatters menang 2-1 atas Crystal Palace di depan penonton Kenilworth Road terakhir kali, sementara upaya The Bees sia-sia karena kalah 1-0 dari rival Londonnya, Arsenal.

Prediksi Brentford vs Luton Town

Kegagalan memanfaatkan kesalahan Aaron Ramsdale akan kembali menggigit Brentford dalam pertarungan mereka dengan The Gunners Sabtu lalu, di mana pasukan Mikel Arteta berhutang budi kepada semua Declan Rice, Oleksandr Zinchenko dan Kai Havertz dalam pertandingan ibu kota.

Setelah Rice dan Zinchenko melakukan sapuan fenomenal di garis gawang untuk menggagalkan upaya Bryan Mbeumo dan Neal Maupay, Havertz melakukan persis seperti yang dilakukannya dari bangku cadangan, memanfaatkan umpan silang Bukayo Saka ke tiang belakang dan menyundul bola melalui kaki Mark Flekken pada menit ke-89.

Gagal mencetak gol di pertandingan kandang Premier League untuk pertama kalinya pada tahun 2023 dan ketiga kalinya secara keseluruhan – setelah juga disingkirkan oleh Arsenal di Piala EFL dan West Ham United di Piala FA.

Brentford kehilangan kendali di lini tengah atas menempati posisi di klasemen dan menempati posisi ke-11 dengan sepertiga musim telah berlalu, meski hanya tertinggal dari musuh lokalnya, Chelsea, karena selisih gol.

Dengan The Blues tidak beraksi sampai mereka bertemu Brighton & Hove Albion pada hari Minggu, Brentford akan kembali masuk ke 10 besar jika mereka dapat menghindari kekalahan ketiga berturut-turut di Premier League akhir pekan ini, setelah juga gagal meraih hasil imbang dalam kekalahan 3-0 dari Liverpool, namun hanya dua dari delapan pertandingan kandang mereka sejauh musim ini yang berakhir dengan kemenangan.

Selain itu, tersingkirnya Arsenal di Stadion Komunitas Gtech akhir pekan lalu mengakhiri 19 pertandingan beruntun The Bees dalam mencetak gol di Premier League di depan pendukung mereka sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *