Prediksi Bologna vs Verona di Coppa Italia 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

RADARTASIK.ID – Ini prediksi Bologna vs Verona di Coppa Italia 2023, statistik, skor, susunan pemain, dan head to head kedua tim.

Dua tim Serie A akan saling berhadapan di babak kedua Coppa Italia pada Rabu 1 November 2023 pukul 03.00 WIB, dengan Bologna menyambut Hellas Verona di Stadio Renato Dall’Ara.

Tim tuan rumah akan memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 dengan Sassuolo di Serie A pada hari Sabtu, sementara Hellas Verona menderita kekalahan 1-0 dari Juventus dalam pertandingan terakhir mereka.


Daftar Isi Prediksi Bologna vs Verona

  • Statistik Bologna vs Verona
  • Kondisi Pemain Bologna vs Verona
  • Prediksi Susunan Pemain Bologna vs Verona
  • Prediksi Skor Bologna vs Verona
  • Head to Head Bologna vs Verona

Statistik Bologna vs Verona

Preview Bologna

Bologna sebenarnya merupakan juara Coppa Italia sebanyak dua kali, dengan tim ini mengangkat trofi pada tahun 1970 dan 1974, namun bisa dikatakan bahwa penampilan mereka di Serie A adalah prioritas utama musim ini.

Merah dan Biru bermain imbang 1-1 dengan Sassuolo di liga pada hari Sabtu, dengan hasil tersebut membuat mereka mengumpulkan 15 poin dari 10 pertandingan, yang cukup untuk posisi ketujuh dalam klasemen.

Tim asuhan Thiago Motta ini belum terkalahkan dalam semua kompetisi sejak mengalami kekalahan 2-0 di kandang dari AC Milan pada 21 Agustus, yang sebenarnya merupakan satu-satunya kekalahan mereka dalam kampanye ini.

Terlalu banyak hasil imbang telah mencegah mereka untuk benar-benar mendekati papan atas klasemen, mereka berbagi poin dalam enam dari sepuluh pertandingan liga mereka pada tahun 2023-24, yang merupakan yang terbanyak di liga.

Bologna mengalahkan Cesena 2-0 di babak terakhir Coppa Italia untuk maju, dan mereka telah meraih kemenangan dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka dalam kompetisi ini.

Preview Verona

Namun, Hellas Verona akan memasuki pertandingan ini setelah rentetan performa yang kurang memuaskan, dengan kekalahan enam dari delapan pertandingan terakhir mereka dalam semua kompetisi, tanpa kemenangan.

Tim asuhan Marco Baroni membuka kampanye 2023-24 mereka dengan kemenangan 3-1 atas Ascoli di Coppa Italia dan kemudian memenangkan dua pertandingan liga pertama mereka melawan Empoli dan Roma dalam awal yang bagus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *