Prediksi Boavista vs Sporting Lisbon di Liga Portugal 2023: Pemuncak Klasemen Tak Terbendung

Selain urusan Eropa, Sporting Lisbon tampil luar biasa pada musim Liga Primeira ini, dengan tujuh kemenangan dari kemungkinan delapan pertandingan dan hanya satu hasil imbang melawan Braga pada awal September.

Tim Hijau dan Putih tetap menjadi satu-satunya tim di liga yang belum mengalami satu kekalahan pun, namun bahkan awal musim yang luar biasa ini membuat mereka tidak punya banyak ruang untuk bernafas, dengan rival kuatnya Benfica dan Porto bernafas lega dan hanya selisih beberapa poin di antara tim. tiga tim.

Sporting Lisbon memainkan dua pertandingan tandang lebih sedikit musim ini, oleh karena itu metrik statistik utama menunjukkan bahwa tim ini kurang berbahaya dalam menyerang dibandingkan dengan rekor kandang mereka, namun enam gol dalam tiga pertandingan masih merupakan angka yang cukup terhormat ketika bermain tandang.

Enam Pertandingan Terakhir Boavista

D-W-W-L-D-D

Enam Pertandingan Terakhir Sporting Lisbon

W-D-W-W-W-W

Kondisi Pemain Boavista vs Sporting Lisbon

Boavista memasuki pertandingan ini dengan beberapa kekhawatiran cedera karena Cesar, Augusto Dabo, Pedro Malheiro, dan Ibrahima Camara semuanya saat ini absen dan tidak akan dapat membantu tim pada Senin malam.

Dengan absennya Camara karena cedera, Petit diperkirakan akan memanggil trio lini tengah Miguel Reisinho, Ilija Vukotic dan kapten Sebastian Perez ke dalam starting XI.

Penyerang Tiago Morais telah menjalani skorsingnya dan kembali bermain di sayap kiri untuk Boavista dan memperkuat opsi di lini serang.

Robert Bozenik adalah ancaman terbesar tim dan pencetak gol terbanyak dengan lima gol, dan pertahanan tim tamu harus mewaspadai dia pada hari Senin.

Baca Juga: Sepeda Listrik Uwinfly Dragonfly 8, Harga Rp 3 Jutaan Bisa Tempuh 40 Kilometer

Amorim dan timnya memiliki waktu hampir empat hari untuk pulih dan kemungkinan besar tidak akan melakukan perubahan besar pada starting XI setelah pertandingan tandang di Polandia untuk menjaga momentum di Liga Primeira.

Trio penyerang Pedro Goncalves, Marcus Edwards dan Gyokeres seharusnya membuat pusing pertahanan lawan, karena ketiganya telah mencetak sembilan gol gabungan pada musim Liga Primeira ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *