Prediksi Benfica vs Porto di Liga Portugal: Duel Sengit

RADARTASIK.ID – Prediksi Benfica vs Porto di Liga Portugal, Sabtu 30 September pukul 02.15 WIB. Berikut prediksi Benfica vs Porto.

Benfica akan menyambut rivalnya Porto di Estadio da Luz pada hari Sabtu dini hari untuk pertandingan penting di puncak klasemen Liga Primeira dalam edisi terbaru O Classico.

Tim tamu berada di urutan kedua setelah enam pertandingan liga menjelang pertemuan hari Jumat, hanya tertinggal dari pemimpin klasemen Sporting Lisbon dengan selisih gol, sementara tuan rumah mereka hanya terpaut satu poin lebih buruk dan akan berusaha untuk menjadi yang teratas di kandang sendiri.

Prediksi Benfica vs Porto

Setelah memenangkan gelar Liga Primeira ke-38 mereka musim lalu, Benfica bertekad untuk mempertahankan mahkota papan atas mereka di bawah manajemen Roger Schmidt kali ini.

Meskipun mereka harus mengalami kekalahan tak terduga di lini pertahanan mereka, menderita kekalahan 3-2 bertandang ke Boavista meski memimpin hingga menit ke-90, setelah menang atas rival O Classico Porto di Supertaca Candido de Oliveira pada awal Agustus.

Namun, ketika Aguias bangkit kembali sejak keterpurukan di hari pembukaan, ia dengan cepat memantapkan diri mereka di kelompok terdepan sekali lagi dengan kemenangan di masing-masing lima pertandingan liga terakhir mereka.

Pertama mengalahkan Estrela Amadora dan Gil Vicente sebelum menuju jeda internasional baru-baru ini setelah kemenangan 4-0 atas Vitoria de Guimaraes saat Angel Di Maria, Orkun Kokcu dan Fredrik Aursnes semuanya mencetak gol bersama dengan gol bunuh diri Jorge Fernandes.

Baca Juga: Harga Sepeda Listrik Terbaru 2023 di Shopee, Mulai Rp 3-5 Jutaan Sudah Tampil Keren

Kembali beraksi pada pertengahan September dengan sembilan poin dari empat pertandingan, raksasa Lisbon melanjutkan apa yang mereka tinggalkan dengan kemenangan tandang 2-1 yang berjuang keras di Vizela, berkat gol dari Petar Musa dan Di Maria.

Sebelumnya menutup kampanye Liga Champions mereka dan menjamu Red Bull Salzburg di pertandingan grup pembuka, akhirnya pulang dengan tangan kosong dalam kekalahan 2-0 yang mengecewakan berkat gol dari Roko Simic dan Oscar Gloukh, setelah bermain dengan 10 orang untuk mayoritas pertandingan menyusul kartu merah Antonio Silva pada menit ke-13.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *