Prediksi Bayern Munchen vs Union Berlin di Liga Jerman 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

MUNCHEN, RADARTASIK.ID – Ini prediksi Bayern Munchen vs Union Berlin di Liga Jerman 2023, statistik, skor, susunan pemain, dan head to head kedua tim.

Bayern Munchen berpeluang untuk menjadi pemimpin klasemen Bundesliga saat mereka menyambut Union Berlin yang sedang berjuang dalam pertandingan pekan ke-13 di Allianz Arena pada Sabtu pukul 21.30 WIB.

Thomas Tuchel dan timnya mencari kemenangan ketujuh berturut-turut dalam kompetisi ini. Sementara Union berharap untuk hasil positif lainnya setelah pergantian manajerial mereka.

Baca juga: Prediksi Monza vs Juventus di Liga Italia 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head


Daftar Isi Prediksi Bayern Munchen vs Union Berlin

  • Statistik Bayern Munchen vs Union Berlin
  • Kondisi Pemain Bayern Munchen vs Union Berlin
  • Prediksi Susunan Pemain Bayern Munchen vs Union Berlin
  • Prediksi Skor Bayern Munchen vs Union Berlin
  • Head to Head Bayern Munchen vs Union Berlin

Statistik Bayern Munchen vs Union Berlin

Pratinjau Pertandingan Bayern Munchen

Meskipun bermain imbang tanpa gol dengan Copenhagen dalam pertandingan terakhir fase grup di kandang sendiri pada Kamis, hasil tersebut tidak terlalu mempengaruhi Bayern karena mereka sudah mengamankan posisi teratas di grup.

Mereka kembali ke Bundesliga pada hari Sabtu, mencari poin maksimal untuk menduduki posisi di atas Bayer Leverkusen, yang menyambut Borussia Dortmund pada hari berikutnya.

Tuchel menahan diri untuk membuat pergantian pemain dalam kemenangan terakhir Die Bayern di liga melawan Cologne, ini merupakan kali pertama klub tersebut tidak melakukan pergantian pemain dalam pertandingan liga sejak menghadapi St. Pauli pada Desember 2010.

Baca juga: Prediksi Arsenal vs Wolves di Liga Inggris 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Meskipun begitu, tim Tuchel tidak kesulitan untuk meraih kemenangan keenam mereka, meskipun skor 1-0 menunjukkan sebaliknya, dengan Harry Kane melanjutkan awal yang luar biasa dalam hidupnya di divisi teratas Jerman.

18 gol dari penyerang tengah ini bukan hanya membuatnya menjadi pemain Inggris pertama yang mencetak gol sebanyak itu—melampaui 17 gol milik Jadon Sancho—tetapi juga menjadikannya pemain pertama dalam sejarah kompetisi ini yang mencetak 18 gol dalam 12 pertandingan pertama liga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *