Prediksi Atletico Madrid vs Almeria di Liga Spanyol 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

MADRID, RADARTASIK.ID – Ini prediksi Atletico Madrid vs Almeria di Liga Spanyol 2023, statistik, skor, susunan pemain, dan head to head kedua tim.

Atletico Madrid akan berusaha kembali ke jalur kemenangan di divisi teratas Spanyol ketika mereka menyambut Almeria, yang berada di dasar klasemen, ke Wanda Metropolitano pada Minggu 10 Desember 2023 pukul 20.00 WIB.

Pada pekan lalu, tim Diego Simeone, yang saat ini berada di peringkat keempat dalam klasemen La Liga, mengalami kekalahan 1-0 dari Barcelona.

Sementara Almeria bermain imbang 0-0 melawan Real Betis dalam pertandingan terakhirnya.

Baca juga: Liverpool ke Puncak Klasemen Premier League, Gol Mohamed Salah dan Harvey Elliott Taklukkan Crystal Palace 2-1


Daftar Isi Prediksi Atletico Madrid vs Almeria

  • Statistik Atletico Madrid vs Almeria
  • Kondisi Pemain Atletico Madrid vs Almeria
  • Prediksi Susunan Pemain Atletico Madrid vs Almeria
  • Prediksi Skor Atletico Madrid vs Almeria
  • Head to Head Atletico Madrid vs Almeria

Statistik Atletico Madrid vs Almeria

Pratinjau Pertandingan Atletico Madrid

Atletico Madrid tampil di bawah performa terbaiknya melawan Barcelona pekan lalu. Kekalahan satu gol tersebut tentu lebih sulit diterima mengingat gol tersebut berasal dari pemain mereka yang dipinjamkan, Joao Felix.

Cara perayaan Felix menunjukkan bahwa kemungkinan besar sulit melihatnya kembali mengenakan seragam Atletico Madrid.

Namun, tim Merah dan Putih optimis dapat bangkit pada akhir pekan ini melawan tim yang bertengger di dasar divisi La Liga Spanyol.

Atletico Madrid telah meraih 10 kemenangan, satu kali imbang, dan tiga kali kalah dari 14 pertandingan liga mereka musim ini.

Baca juga: Prediksi Fulham vs West Ham di Liga Inggris 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Mereka mengumpulkan 31 poin, yang menempatkannya di peringkat keempat, tiga poin di belakang Barcelona yang berada di peringkat ketiga dan tujuh poin dari pemuncak klasemen Real Madrid.

Atletico Madrid memiliki satu pertandingan lebih sedikit dari kedua tim tersebut, serta Girona yang berada di peringkat kedua.

Tim Simeone sudah melangkah ke babak gugur Liga Champions, dan mereka akan bersaing dengan Lazio untuk memperebutkan posisi pertama di grup minggu depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *