Prediksi Atalanta vs Sporting Lisbon di Liga Eropa 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

RADARTASIK.ID – Ini prediksi Atalanta vs Sporting Lisbon di Liga Eropa 2023, statistik, skor, susunan pemain, dan head to head kedua tim.

Dua tim unggulan di Grup D Liga Eropa akan bertemu di Stadion Gewiss pada Jumat 1 Desember 2023 pukul 00.45 WIB, ketika Sporting Lisbon melakukan perjalanan ke Bergamo untuk menghadapi Atalanta BC.

Kemenangan La Dea pada pertandingan kedua berarti mereka saat ini berada di atas angin untuk memuncaki grup, dan hanya butuh satu poin di sini untuk memastikan lolos langsung ke babak 16 besar.

Baca juga: Prediksi AEK Athena vs Brighton di Liga Eropa 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head


Daftar Isi Prediksi Atalanta vs Sporting Lisbon

  • Statistik Atalanta vs Sporting Lisbon
  • Kondisi Pemain Atalanta vs Sporting Lisbon
  • Prediksi Susunan Pemain Atalanta vs Sporting Lisbon
  • Prediksi Skor Atalanta vs Sporting Lisbon
  • Head to Head Atalanta vs Sporting Lisbon

Statistik Atalanta vs Sporting Lisbon

Pratinjau Pertandingan Atalanta

Gian Piero Gasperini telah membawa tim Atalanta-nya ke babak gugur, berkat kemenangan 1-0 mereka atas Sturm Graz pada pertandingan keempat.

Namun, karena hanya pemenang grup yang langsung lolos ke babak 16 besar, masih banyak yang dipertaruhkan dalam pertandingan ini bagi tim Italia.

Kemenangan 2-1 di Lisbon saat pertemuan pada bulan Oktober berarti hanya diperlukan hasil imbang, karena mereka akan masuk ke pertandingan terakhir dengan selisih tiga poin dan catatan head to head yang lebih baik.

Itu adalah pertunjukan luar biasa dari Atalanta di Jose Alvalade, saat mereka unggul 2-0 pada paruh pertama di mana mereka mungkin merasa kecewa jika tidak lebih.

Pertandingan ini bisa berjalan lebih aman, meskipun, jika tim Gasperini tidak menyerahkan keunggulan melawan Sturm yang bermain dengan 10 pemain pada pertandingan ketiga, yang menyebabkan kehilangan poin mereka satu-satunya sejauh ini.

Di dalam negeri, Atalanta tampil kurang impresif, hanya mengumpulkan satu poin dari tiga pertandingan sebelumnya, membuat mereka berada di posisi ketujuh.

Gasperini sangat kecewa setelah kekalahan dari Napoli akhir pekan lalu, mengatakan: ”Beberapa insiden mencegah kami meningkatkan level permainan, kami bermain secara keseluruhan pada tingkat yang sama dengan tim seperti Inter Milan, Napoli, dan Juventus. Ketika tim ini mengatasi beberapa ketakutannya, itu benar-benar menyebabkan masalah bagi lawan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *