Prediksi Atalanta vs Lecce di Liga Italia 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

RADARTASIK.ID – Ini prediksi Atalanta vs Lecce di Liga Italia 2023, statistik, skor, susunan pemain, dan head to head kedua tim.

Dalam pertandingan terakhirnya di tahun kalender, Atalanta BC bertujuan untuk mengakhiri tahun 2023 dengan kemenangan ketika mereka menjamu Lecce di Stadion Gewiss pada Sabtu 30 Desember 2023 pukul 18.30 WIB.

Setelah kalah dari pesaing enam besar lainnya, Bologna, tepat sebelum Natal, klub Bergamo ini hanya berada empat peringkat di atas tamu terbarunya dalam klasemen Serie A dan terpuruk di luar zona Eropa.

Baca juga: Prediksi Luton vs Chelsea di Liga Inggris 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head


Daftar Isi Prediksi Atalanta vs Lecce

  • Statistik Atalanta vs Lecce
  • Kondisi Pemain Atalanta vs Lecce
  • Prediksi Susunan Pemain Atalanta vs Lecce
  • Prediksi Skor Atalanta vs Lecce
  • Head to Head Atalanta vs Lecce

Statistik Atalanta vs Lecce

Pratinjau Pertandingan Atalanta

Menjadi korban terbaru dari Lewis Ferguson dari Bologna, Atalanta melewatkan dua poin di akhir kekalahan minggu lalu di Stadio Dall’Ara, dengan gol terlambat gelandang Skotlandia itu menyeret La Dea ke kekalahan tandang lainnya.

Setelah menjalani rentetan tanpa kemenangan selama sebulan di liga, Bergamaschi kemudian meraih dua kemenangan beruntun atas AC Milan dan Salernitana.

Namun kekalahan di Emilia-Romagna sekarang menempatkan mereka di peringkat kedelapan dalam tabel dan terpaut 5 poin di belakang Bologna yang berada di peringkat keempat.

Meskipun mereka dengan tenang lolos ke babak gugur Liga Eropa, Atalanta telah kalah tujuh dari 17 pertandingan Serie A musim ini.

Baca juga: Bahaya Nih, Keuangan Inter Terancam Terpuruk pada April 2024, Bisa Senasib dengan AC Milan

Kekalahan lain akhir pekan ini akan membuat mereka mencatatkan delapan dari 18 untuk pertama kalinya sejak 2015—sebelum masa kepemimpinan luar biasa Gian Piero Gasperini dimulai.

Sebanyak 40% dari gol liga yang mereka kebobolan berasal dari situasi bola mati—bagian terbesar dari setiap tim di papan atas Italia—dan kelemahan pertahanan semacam itu sering kali merusak ketajamannya di pertahanan lawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *