Prediksi Atalanta vs Inter di Liga Italia 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Kondisi Pemain Atalanta vs Inter

Masih tanpa tanda tangan musim panas El Bilal Toure (paha) dan bek tengah Jose Luis Palomino (otot) karena cedera, pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini berharap dua pemain reguler tim utama tidak bergabung dengan duo yang absen akhir pekan ini.

Bek yang sangat dihargai Giorgio Scalvini mengalami masalah punggung, sementara bek sayap Davide Zappacosta terkena penyakit, meskipun keduanya belum diambil tindakan untuk absen dalam pertandingan Sabtu.

Dalam bursa transfer musim panas lalu, Gianluca Scamacca yang dikaitkan dengan Inter, akhirnya bergabung dengan La Dea, dan setelah periode yang dipengaruhi cedera, ia telah mencetak dua brace dalam empat penampilan Serie A musim ini.

Baca juga: Prediksi PSG vs Montpellier di Liga Prancis 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Penyerang Italia tersebut kemungkinan akan kembali dipasangkan dengan Ademola Lookman, tetapi pemain pinjaman Milan, Charles De Ketelaere, memberikan opsi lain kepada Gasperini.

Sementara itu, Inter masih menunggu kembalinya Marko Arnautovic (paha) dan Juan Cuadrado (Achilles), keduanya belum bergabung dalam latihan penuh.

Simone Inzaghi kemungkinan akan menurunkan tim yang mirip dengan yang dimulai melawan Roma dalam pertandingan terakhir—rotasi mungkin akan terjadi dalam pertandingan melawan Salzburg pekan depan—dengan top scorer sejauh ini, Lautaro Martinez, bergabung dengan Marcus Thuram di lini depan.

Baca juga: Prediksi Bologna vs Lazio di Liga Italia 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Thuram yang sedang dalam performa bagus adalah salah satu dari hanya lima pemain yang mencetak setidaknya empat gol dan empat assist di lima liga teratas Eropa musim ini, bersama Harry Kane, Mohamed Salah, Ollie Watkins, dan Julian Brandt.

Prediksi Susunan Pemain Atalanta vs Inter

Atalanta (3-4-2-1): Musso; Scalvini, Djimsiti, Kolasinac; Hateboer, De Roon, Ederson, Ruggeri; Koopmeiners; Lookman, Scamacca.

Inter (3-5-2): Sommer; Pavard, Acerbi, Bastoni; Dumfries, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco; Martinez, Thuram.

Baca juga: Prediksi Las Palmas vs Atletico Madrid di Liga Spanyol 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *