Prediksi Atalanta vs Inter di Liga Italia 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Baca juga: Prediksi Manchester City vs Bournemouth di Liga Inggris 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Dulu pernah menjadi bos Inter—meskipun hanya sebentar dan tidak efektif—”Gasp” telah melihat timnya kalah dalam dua pertandingan liga terakhir melawan lawan pada Sabtu dengan skor yang sama, 3-2.

Namun, catatan pertahanan yang sangat baik baru-baru ini menunjukkan kemungkinan kebobolan tiga gol kali ini lebih kecil.

Preview Inter

Termasuk kesuksesan musim lalu, Inter belum terkalahkan dalam sembilan pertemuan Serie A dengan Atalanta saat mereka bersiap menghadapi perjalanan pendek ke Bergamo: menghindari kekalahan akhir pekan ini akan menyamai catatan terbaik mereka—10, antara Desember 1950 dan Maret 1955.

Baca juga: Prediksi Osasuna vs Girona di Liga Spanyol 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Tim Simone Inzaghi akan tiba di Stadion Gewiss setelah hanya kalah sekali musim ini setelah kemenangan kandang 1-0 atas Roma pekan lalu, ketika gol terlambat Marcus Thuram memisahkan kedua tim di San Siro.

Sementara mantan penyerang Inter, Romelu Lukaku, gagal mempertahankan awal yang cemerlang memakai seragam Giallorossi, penggantinya sekarang telah terlibat dalam setidaknya satu gol selama lima penampilan terakhirnya di liga—ditambah mencetak gol kemenangan melawan Benfica di Liga Champions.

Dengan Thuram menyokong Lautaro Martinez, yang memimpin peringkat Capocannoniere di depan, Nerazzurri telah mencetak 25 poin; dengan catatan impresif 25 gol dan hanya lima gol kebobolan.

Baca juga: Prediksi Fulham vs Manchester United di Liga Inggris 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Pemain-pemain Inzaghi telah memenangkan delapan dari sepuluh pertandingan liga pertama mereka dan juga siap mencapai babak 16 besar Liga Champions—mereka bisa memastikan kualifikasi dengan mengalahkan Red Bull Salzburg pekan depan—tetapi pasangan penyerangan yang kuat bukan satu-satunya penyebab performa yang sangat baik.

Pertahanan yang kokoh juga berperan: dengan kemenangan dan clean sheet pada Minggu, Inter akan memenangkan lima pertandingan tandang pertama mereka tanpa kebobolan untuk kedua kalinya dalam sejarah mereka yang panjang dan megah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *