Prediksi AC Milan vs Frosinone di Liga Italia 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

MILAN, RADARTASIK.ID – Ini prediksi AC Milan vs Frosinone di Liga Italia 2023, statistik, skor, susunan pemain, dan head to head kedua tim.

Krisis AC Milan semakin dalam di pertengahan pekan ini, ketika mereka kalah di kompetisi Eropa, dan setelah juga tergelincir dari persaingan Scudetto Serie A, mereka kini mencari poin maksimal melawan Frosinone pada Minggu 3 Desember 2023 pukul 02.45 WIB.

Saat kedua tim bertemu di San Siro, Milan hanya memenangkan dua dari delapan pertandingan terakhirnya. Sementara itu, tim tamu yang baru naik kasta berhasil masuk ke paruh atas klasemen dengan kemenangan dramatis atas Genoa.

Baca juga: Prediksi Real Madrid vs Granada di Liga Spanyol 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head


Daftar Isi Prediksi AC Milan vs Frosinone

  • Statistik AC Milan vs Frosinone
  • Kondisi Pemain AC Milan vs Frosinone
  • Prediksi Susunan Pemain AC Milan vs Frosinone
  • Prediksi Skor AC Milan vs Frosinone
  • Head to Head AC Milan vs Frosinone

Statistik AC Milan vs Frosinone

Pratinjau Pertandingan AC Milan

Setelah rentetan empat pertandingan tanpa kemenangan yang mencakup dua imbang dan dua kekalahan, Milan berhasil menang tipis atas Fiorentina akhir pekan lalu, berkat penalti Theo Hernandez di waktu tambahan babak pertama yang mengamankan kemenangan yang sudah lama dinanti bagi tim yang sedang krisis ini.

Dengan Olivier Giroud yang diskors dan penyerang lainnya cidera atau kurang dalam performa, penyerang berusia 15 tahun, Francesco Camarda, bahkan menjadi pemain termuda dalam sejarah Serie A saat dia datang dari bangku cadangan.

Namun, segera setelah Rossoneri bisa bernapas lega, masalah mereka semakin bertambah parah.

Menuju pertandingan terakhir fase grup Liga Champions, Milan telah bangkit kembali ke dalam persaingan dengan kemenangan penting atas Paris Saint-Germain.

Baca juga: Prediksi Lazio vs Cagliari di Liga Italia 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Namun dalam satu dari tiga pertandingan berturut-turut di San Siro selama tujuh hari, mereka kembali gagal pada Rabu.

Menyusul peringkat terakhir dalam ”Grup Neraka” tahun ini, tuan rumah melihat Giroud melewatkan penalti dalam beberapa menit awal, dan meskipun Samu Chukwueze kemudian mencetak gol pertamanya untuk klub itu menjelang istirahat, mereka kalah 3-1 dari pemimpin Grup F, Borussia Dortmund.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *