Prediksi AC Milan vs Dortmund di Liga Champions 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

RADARTASIK.ID – Ini prediksi AC Milan vs Dortmund di Liga Champions 2023, statistik, skor, susunan pemain, dan head to head kedua tim.

Dalam pertarungan sengit untuk lolos dari ”Grup Neraka” Liga Champions, AC Milan dan Borussia Dortmund akan bertemu di San Siro pada Rabu 29 November 2023 pukul 03.00 WIB. Kedua tim akan berusaha membangun kemenangan terakhir mereka di Eropa.

Dortmund memuncaki Grup F dengan tujuh poin setelah dua kemenangan beruntun melawan Newcastle United.

Sementara AC Milan yang berada di peringkat ketiga hanya terpaut dua poin setelah mengalahkan Paris Saint-Germain awal bulan ini.

Baca juga: Prediksi PSG vs Newcastle di Liga Champions 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head


Daftar Isi Prediksi AC Milan vs Dortmund

  • Statistik AC Milan vs Dortmund
  • Kondisi Pemain AC Milan vs Dortmund
  • Prediksi Susunan Pemain AC Milan vs Dortmund
  • Prediksi Skor AC Milan vs Dortmund
  • Head to Head AC Milan vs Dortmund

Statistik AC Milan vs Dortmund

Pratinjau Pertandingan AC Milan

Dengan kualifikasi untuk 16 besar Liga Champions akan ditentukan selama dua matchday terakhir, empat klub hanya terpaut tiga poin menjelang putaran pertama pertandingan Grup F.

Setelah berhasil bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan Paris Saint-Germain awal bulan ini, dengan gol dari Rafael Leao dan Olivier Giroud yang mengamankan tiga poin, AC Milan tahu bahwa kemenangan lagi di San Siro akan membawa mereka mendekati fase gugur dalam dua musim berturut-turut.

Meski tugas tersebut tidak akan mudah melawan Dortmund yang sedang dalam performa bagus, tim semi-finalis musim lalu—yang sebelumnya kalah 3-0 dari PSG di Prancis—kini memiliki kendali atas nasibnya sendiri.

Kemenangan beruntun atas raksasa Jerman dan kemudian Newcastle akan menjamin finis di dua besar.

Rossoneri baru-baru ini kembali dari jeda internasional yang menyegarkan setelah hanya mengumpulkan dua poin dari empat pertandingan domestik sebelumnya, dengan Fiorentina yang tidak bisa diprediksi menjadi lawan mereka pada Minggu.

Terhantam absennya pemain depan, pemain muda berusia 15 tahun, Francesco Camarda, menjadi pemain termuda dalam sejarah Serie A saat dia masuk sebagai pengganti, ketika Milan berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Fiorentina berkat tendangan penalti Theo Hernandez menjelang jeda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *