PPM Siap Menangkan Budi Mahmud untuk DPRD Provinsi Jawa Barat

TASIKMALAYA, RADARTASIK.ID – Pengurus dan anggota Pemuda Panca Marga atau PPM Tasikmalaya, kompak mendukung H Budi Mahmud Saputra (BMS) untuk DPRD Provinsi Jawa Barat, pada pemilihan legislatif (Pileg) 2024. Hal itu ditegaskan Wakil Ketua PPM Tasikmalaya Engkus.

Dilabuhkannya pilihan politik kepada pria yang menjabat Sekretaris PD PPM Jawa Barat itu, lantaran kontribusinya selama ini begitu dirasakan. Khususnya dalam mendorong eksistensi organisasi PPM.

Selain itu, selama ini ia sudah andil dalam pembangunan sumber daya manusia (SDM) baik di internal organisasi mau pun di tengah masyarakat.

“Mengapa kami harus memenangkan Budi Mahmud, karena tentunya ketika beliau menjadi wakil kita di DPRD Provinsi Jawa Barat, akan menjadi fasilitator baik kepentingan mau  pun keberpihakan terhadap PPM,” katanya kepada Radar, Rabu (24/1/2024).

Baca juga: Usulan Pj Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah Akhirnya Terkabul, Kereta Eksekutif Jakarta-Banjar Transit di Tasik

Engkus mengatakan, selain vokal dalam menginspirasi putra-putri pejuang di internal organisasi BMS  juga lantang menginspirasi di ruang-ruang kepemudaan lain.

Memotivasi generasi agar responsif dalam menyikapi fenomena yang terjadi, juga peduli terhadap kondisi lingkungan dan daerahnya.

“Jadi beliau ini selain memotivasi kami pengurus dan anggota, juga kerap hadir di ruang-ruang intelektual masyarakat. Menyerukan ide dan gagasan dalam menjaga keutuhan bangsa, terutama ditengah gerusan budaya luar dan pengaruh asing yang mengancam kesatuan negara ini. Beliau sebagai anak pejuang, hadir ke publik merepresentasikan nilai kejuangan yang para pendahulu kita sudah korbankan sehingga negara ini merdeka,” kata dia menceritakan.

Maka dari itu, lanjut dia, akan lebih leluasa lagi dalam berkiprah dan berkontribusi bagi masyarakat luas ketika BMS andil langsung di pemerintahan yakni kursi legislatif.

Baca juga: KPU Kota Tasikmalaya Sudah Putuskan, Jadwal Kampanye Rapat Umum Tak Bisa Ditukar

“Kami berkomitmen untuk memenangkan BMS yang merupakan figur organisatoris juga figur pengusaha di bidang properti yang sudah menuangkan banyak pemikiran serta aksi konkret bagi daerah,” tegas Engkus.

Dukungan juga tidak hanya dari level Tasikmalaya saja. Bahkan, berdasarkan rekomendasi dukungan dari Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Jawa Barat, seluruh veteran dan keluarga di daerah pemilihan masing-masing untuk mendukung BMS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *