MANGUNREJA, RADSIK – Polwan Polres Tasikmalaya membagikan bingkisan takjil kepada pengguna jalan dan pejalan kaki di depan Mako Polres Tasikmalaya, Kamis (21/4/2022). Ratusan bingkisan takjil untuk berbuka puasa dibagikan sebagai bentuk kepedulian dan berbagi sesama.

Kabag SDM Polres Tasikmalaya Kompol Dani Prasetya SH MH mengatakan para polwan melakukan kegiatan berbagi takjil kepada pengguna jalan dan pejalan kaki di Jalan Raya Mangunreja.

“Kegiatan bagi-bagi takjil ini diinisiasi oleh dan dilaksanakan oleh anggota Polwan Polres Tasikmalaya sebagai bentuk perhatian dan rasa berbagi kepada masyarakat yang tengah menjalankan ibadah puasa,” ungkap Dani kepada wartawan.

Dia menambahkan, setiap tahun berbagi takjil dilaksanakan oleh Polres Tasikmalaya. ”Mudah-mudahan bisa bermanfaat dan bagi pengendara dan pejalan kaki yang belum sempat membeli takjil untuk berbuka puasa, bisa terbantu,” ujar dia.

Polwan Polres Tasikmalaya Bripka Tria mengaku pembagian takjil ini sebagai bentuk kepedulian para polwan terhadap pejalan kaki dan pengguna jalan yang lalu lalang di sekitar Mako Polres Tasikmalaya. “Alhamdulillah ratusan bungkus takjil dibagikan kepada masyarakat. Mudah-mudahan bisa membantu, masyarakat yang belum membeli takjil atau tidak sempat karena sedang di perjalanan,” ungkap dia. (dik)

%d blogger menyukai ini: