Plaza Asia Tasikmalaya Hadirkan Atraksi Barongsai, Pengunjung Antusias 

TASIKMALAYA, RADARTASIK.ID – Memperingati Tahun Baru Imlek 2575 Kongzili tahun 2024, Plaza Asia Tasikmalaya kembali menggelar atraksi barongsai dan liong di area mal, Sabtu (10/2/2024).

Manager Marketing Plaza Asia Tasikmalaya Lucy Sosilawaty mengatakan, atraksi barongsai ini menjadi agenda tahunan Plaza Asia yang ditunggu-tunggu masyarakat.

“Tahun ini kita tampilkan barongsai dua hari. Hari ini (10/2/2024) pukul 11.00 dan 13.00. Lalu Minggu (18/2/2024) sekaligus ada lomba mewarnai barongsai dan melukis kipas,” ujarnya.

Jika biasanya barongsai ini keliling pusat Kota Tasikmalaya, sambungnya, tahun ini hanya ditampilkan di dalam Plaza Asia dan Asia Cihideung karena bertepatan dengan moment kampanye jadi tidak diberikan diizinkan.

Namun hal itu tidak mengurangi kemeriahan atraksi barongsai ini. Ribuan pengunjung sudah menunggu atraksi barongsai tersebut sejak pagi hari. ”Atraksi barongsai ini sudah menjadi atraksi budaya yang diminati masyarakat lintas agama,” terangnya.

Baca juga: Skechers Buka di Plaza Asia Tasikmalaya, Puluhan Tenant Branded Lainnya Segera Menyusul

Barongsai pun keliling tenant Plaza Asia dan menghibur pengunjung yang sedang mengisi long weekend di mal terbesar Priangan Timur tersebut. “Tak sedikit pengunjung yang memberikan angpao ke barongsai,” katanya. Barongsai juga keliling mengunjungi tenant-tenant. “Tenant ini sudah menyiapkan angpao untuk barongsai, mereka berharap dikunjungi barongsai,” katanya.

Lucy mengatakan, atraksi barongsai jadi magnet tersendiri bagi masyarakat, tak heran jika di moment Imlek ini pengunjung Plaza Asia membludak.

“Barongsai ini dimainkan oleh 20 karyawan Plaza Asia yang sudah profesional,” ujarnya. (Lisna Wati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *