Exclusive dan Elegan! Usung Konsep Garden Party, Nabila Taqiyyah Gelar Pinky Land Meet and Greet dan Intimate Concert 2023 Bersama Ratusan The Nab Lovers

RADARTASIK.ID— Usung konsep Garden Party, Nabila Taqiyyah gelar event Pinky Land Meet and Greet dan Intimate Concert 2023 bersama ratusan The Nab Lovers dengan exclusive dan elegan.

Event exclusive bertajuk Pinky Land Meet and Greet dan Intimate Concert bersama Nabila Taqiyyah ini digelar pada Minggu, 26 November 2023 pukul 14.00 – 21.00 WIB.

Acara Pinky Land Meet and Greet dan Intimate Concert bersama Nabila Taqiyyah digelar dengan konsep outdoor Garden Party di Avenue On 5 M-Ten, Menara Tendean yang berlokasi di jalan Kapten Tendean No. 20, Kuningan Barat, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Awesome! Single Kedua Nabila Taqiyyah Ku Ingin Pisah Trending 1 YouTube Music

Nabila Taqiyyah Gelar Pinky Land Meet and Greet dan Intimate Concert

Open gate acara Pinky Land Meet and Greet dan Intimate Concert bersama Nabila Taqiyyah dibuka pukul 14.00 WIB dengan santap hidangan untuk The Nab Lovers yang hadir yang menjadi ajang silaturahmi atara fans dari seluruh Indonesia.

Para fans yang tergabung dalam The Nab Lovers ini menggunakan dress code serba pink dengan beberapa ada yang mengenakan atribut-atribut unik seperti bando bergambar Nabila Taqiyyah.

Event Pinky Land Meet and Greet juga menjadi moment haru perayaan Ulang Tahun Nabila Taqiyyah ke-18 tanggal 21 November 2023, walau sudah terlewat beberapa hari lalu.

Baca Juga: Momen Haru Nabila Taqiyyah Pulang ke Kampung Halaman Banda Aceh, Disambut Meriah Saudara, Sahabat hingga Fans, The Nab Lovers: Welcome Home!

Acara Meet and Greet mulai pukul 16.00 WIB, dibuka dengan kejutan persembahan lagu Cinta Untuk Mama dari adik-adik Nabila, ayah serta ibundanya dengan sedikit mengubah lirik kata Mama diganti dengan Kata Kaka.

Ayah Nabila bersama The Nab Lovers yang hadir juga menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun dari Jamrud untuk Nabila dilanjutkan dengan potong kue dan doa untuk remaja yang mulai beranjak dewasa ini.

Acara Meet and Greet dilanjutkan dengan interaksi sang Idola dengan perwakilan fans berupa sesi tanya jawab untuk penggemar dengan pertanyaan Alasan kenapa dan dari kapan suka dan ngefans Nabila Taqiyyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *