Pimpinan Parpol KIM di Kota Tasikmalaya Tarik Minat Pemilih Muda Lewat Rumah Gibran

TASIKMALAYA, RADARTASIK.ID – Sejumlah pimpinan parpol gabungan Koalisi Indonesia Maju (KIM), mengapresiasi hadirnya Rumah Gibran di Kota Tasikmalaya.

Hal tersebut diharapkan menjadi pertanda bahwa generasi muda mulai melek politik dalam mengambil peran di helatan demokrasi 14 Februari mendatang.

Ketua DPD Partai Golkar Drs H Muhammad Yusup dan Ketua DPD Partai Gerindra H Aslim MSi ikut hadir dalam Deklarasi Rumah Gibran yang berada di Jalan Benda Kecamatan Tawang, Jumat (12/1/2024).

H Yusuf berpendapat adanya deklarasi Rumah Gibran menandakan bertambahnya modal semangat.

Baca juga: THL Satpol PP Diujung Tanduk, Berharap Jadi Prioritas di Rekrutmen CPNS Kota Tasikmalaya

“Selain menghimpun relawan juga akan menarik kaum milenial sebagai pemilih untuk pasangan Prabowo-Gibran,” kata Yusup kepada awak media.

Pihaknya akan menyatukan energi itu dengan gerakan-gerakan lain. Baik relawan, juga dari Tim kemenangan daerah.

Supaya target menang satu putaran terkumulasi berdasarkan kuatnya dukungan dari Kota Tasikmalaya.

“Nanti ditambah relawan yang lain, kita bergabung semuanya, bagaimana kita memenangkan pak Prabowo dan Mas Gibran satu putaran,” tekad mantan wali kota tersebut.

Baca juga: Setelah Sukses di Bali, Legion 28 Akan Pentaskan Lautan Bernyanyi di Gedung Kesenian Kota Tasikmalaya

Ketua DPD Partai Gerindra Kota Tasikmalaya H Aslim menuturkan Atas Nama Tim Kemenangan Daerah Kota Tasikmalaya sangat mengapresiasi adanya Rumah Gibran.

“Gibran merupakan pasangan ideal yang mendampingi pak Prabowo Subianto hari ini dan kita bisa lihat gerakanya yang awalnya orang meragukan Gibran, namun hari ini sudah bisa dilihat masyarakat sudah sangat antusias kepada figur muda ini,” kata Aslim.

Di Kota Tasikmalaya, lanjut dia, generasi muda harus tampil. Mempersiapkan sedini mungkin generasi-generasi unggul untuk melanjutkan kepemimpinan dimasa yang akan datang.

“Anak muda jangan dilihat sebelah mata. Mengapa tidak, ketika anak muda tampil menjadi seorang pemimpin harus kita apresiasi dan kita beri tempat untuk berkiprah mengabdikan diri untuk kepentingan bangsa,” ucap Ketua DPRD itu. (Firgiawan)

Baca berita dan artikel lainnya di google news

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *