Peringati Hari Jadi Kota Tasikmalaya ke -22, Bale Kota Disulap Jadi Galeri Foto Warga

TASIKMALAYA, RADARTASIK.ID – Tepat hari ini, Kota Tasikmalaya genap menginjak usia 22 tahun. Upacara Hari Jadi Kota Tasikmalaya ke-22 pun digelar di haoaman Bale Kota, Selasa (17/10/2023).

Upacara peringatan Hari Jadi Kota Tasikmalaya itu pun diikuti penuh khidmat oleh seluruh ASN.

Pj Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah memimpin langsung upacara hari jadi itu.

Dalam prakata, ia mengucapkan terima kasih kepada para pendiri serta masyarakat Kota Tasikmalaya.

Baca juga: Reaktivasi Bandara Wiriadinata Awali Rangkaian Peringatan HUT Kota Tasikmalaya ke-22

“Diusia ini merupakan masa yang dihadapkan dengan sejumlah pilihan. Untuk itu kita tidak boleh salah menentukan masa depan Kota Tasikmalaya,” ujarnya.

Ia menyebutkan bahwa telah banyak penghargaan yang diraih oleh Kota Tasikmalaya. Diantaranya apresiasi juara digital Jawa Barat, dan UHC Award dari Wakil Presiden.

Itu semua tak lepas dari peran serta dan kolaborasi antara pemerintah dan semua pihak. Maka, pada Hari Jadi Kota Tasikmalaya ke-22 ini, Pemkot juga memberikan apresiasi berbeda kepada para pihak yang telah berkontribusi terhadap Kota Tasikmalaya. Tidak hanya sertifikat atau pun trofi.

“Kami memberikan apresiasi kepada putra putri daerah yang berprestasi baik dari tingkat Provinsi, nasional hingga internasional dengan menampilkan foto-foto di area lapangan Upacara ini,” imbuhnya.

Baca juga: Perkembangan Kota Tasikmalaya di Usia 22 Tahun: Tasik Makin Asik

Diharapkan, kata Cheka, dengan penghargaan seperti ini bisa menjadi motivasi bagi yang lain untuk dapat berkontribusi untuk Kota Tasikmalaya.

“Terima kasih kepada semua yang telah berpartisipasi untuk mengharumkan nama baik Kota Tasikmalaya semoga dapat dipertahankan,” paparnya.

Seperti diketahui, pada tanggal 17 Oktober ini area Bale Kota dipadati puluhan foto warga berprestasi.

Mereka adalab orang-orang yang telah meraih kejuaraan di tingkat nasional maupun internasional sehingga membawa harum nama daerah Kota Tasikmalaya. (Firgiawan)

Baca berita dan artikel lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *