Pemutaran Film Konser Taylor Swift: The Eras Tour Mulai 13 Oktober untuk Eropa dan Amerika, Kapan di Indonesia?

RADARTASIK.ID – Rencana pemutaran film konser Taylor Swift berjudul “Eras Tour” mendapat sambutan luar biasa dari penggemar.

Dilansir Variety.com, penjualan tiketnya telah melampaui 100 juta dollar sebelum pemutarannya dimulai tanggal 13 Oktober nanti di seluruh bioskop.

Menurut distributor resminya AMC Theatre penjualan itu mencakup semua waktu tayang, sirkuit dan lokasi yang memainkan film konser Taylor Swift “Eras Tour” di seluruh dunia.

Film konser The Eras Tour, akan menampilkan tur stadionnya yang memecahkan rekor dan tayang di bioskop mulai 13 Oktober.

Baca juga: Unik dan Nyentrik! Cosplay Hantu Rimba, Fans Nabila Taqiyyah Bikin Heboh Konser Ruang Bermusik 2023 Tasikmalaya, The Nabs: Gak Ada Lo Gak Rame!

Tanggal perilisan ini bertepatan dengan angka keberuntungan bintang pop tersebut. Rencananya film konser The Eras Tour akan diputar di 8.500 bioskop di 100 negara.

Menurut pakar industri hiburan, ini adalah fenomena bisnis yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk sebuah film konser.

Bahkan para pakae percaya jika penjualan 100 juta dollar itu terpenuhi hanya untuk wilayah Amerika Utara saja.

“Eras Tour” Swift telah melampaui ekspektasi sejak tiketnya pertama kali dijual. Penjualan tiket filmkonser Taylor Swift ini memecahkan rekor penjualan tiket satu hari untuk AMC Theaters dengan $26 juta di Amerika Utara.

Baca juga: 5 Lagu Taylor Swift Paling Populer di Spotify, Adakah Favoritmu?

Penjualan tiket film Eras Tour juga mengalahkan rekor penjualan terbesar sepanjang masa yang sebelumnya dipegang oleh film Spider-Man: No Way Home sebanyak 16,9 juta dollar.

Menurut AMC, Penjualan tiket di muka ini sangat kuat dalam format layar besar premium seperti Imax dan Dolby Cinema.

Jadwal Pemutaran Film Konser Taylor Swift: Eras Tour

Film Eras Tour disutradarai Sam Wrench yang menampilkan semua pemandangan sinematik yang menakjubkan dari konser terbarunya yang membawakan semua lagu-lagu hits Taylor Swift dari semua albumnya.

Baca juga: Heidi Klum Berikan Undangan Pesta Halloween Khusus untuk Pasangan Taylor Swift dan Travis Kelce

Menurut rencana pemutaran film konser Taylor Swift ini akan dibagi menjadi dua periode dimana wilayah negara Bagian Amerika Serikat, sebagian Asia dna Eropa akan mendapat jadwal penayangan pertama pada tanggal 13 Oktober 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *