PAGERAGEUNG, RADSIK – Fakultas Psikologi Universitas Mercu Buana (UMB) menggelar Program Pengabdian Masyarakat (PPM) bekerja sama dengan Pemerintah Desa Guranteng berupa pelatihan ‘Manajemen Waktu’ bagi pemuda Desa Guranteng, Senin (25/7/2020).

Kegiatan pelatihan ini digelar di Objek Wisata Wahana Alam Parung tersebut mendapat sambutan dan apresiasi dari Kepala Desa Guranteng Endang Bahrum SpdI. Para pemuda Desa Guranteng antusias menyambut kegiatan pelatihan ini. Kegiatan yang semula terbatas untuk 35 peserta, ternyata dihadiri oleh lebih dari 70 pemuda-pemudi Desa Guranteng yang bersemangat untuk meningkatkan kemampuan diri dan menyambut masa depan lebih baik.

Dosen Universitas Mercu Buana Dr Indra Kusumah, yang menjadi fasilitator pelatihan menyampaikan materi secara atraktif dengan simulasi dan tampilan multimedia yang mendukung proses pembelajaran, sehingga peserta terlibat aktif. “Pelatihan Manajemen Waktu bagi pemdua Desa Guranteng ini sangat diperlukan agar para pemuda semakin efektif dalam mengelola waktu hidupnya dan semakin produktif. Hal ini akan berdampak kepada kemajuan Desa Guranteng,” ujarnya.

Baca selengkapnya, khusus pelanggan Epaper silakan klik, Login

Belum berlangganan Epaper? Silakan klik Daftar!

%d blogger menyukai ini: