SINGAPARNA, RADSIK – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tasikmalaya menerima penghargaan BKN Award Tahun 2022 peringkat 2 dengan raihan prestasi kategori penilaian kompetensi Pemerintah Kabupaten Wilayah Barat Tipe Besar.

Wakil Bupati Tasikmalaya Cecep Nurul Yakin mengaku senang dan bersyukur bahwa Pemda Kabupaten Tasikmalaya dengan semua ASN di seluruh OPD yang sudah bekerja keras, bukan hanya bupati dan wakil bupati saja, telah membuahkan hasil berupa penghargaan tersebut. “Kalau saya sering agak ngambek-ngambek mohon maaf. Bukan berarti benci, tapi memang sedianya tugas saya sesuai dengan perintah undang-undang mengevaluasi program OPD dan mengoordinasikan OPD. Alhamdulillah sekarang kita mendapat apresiasi dan ini adalah bagian dari kinerja semuanya,” ujar Cecep kepada Radar, Rabu (24/8/2022).

Cecep mengungkapkan, kemarin ada 5 item dan Kabupaten Tasikmalaya baru mendapatkan 1 item dan baru mendapatkan ranking kedua, belum ranking pertama. Tentunya masih banyak yang perlu ditingkatkan. Apresiasi dari BKN ini, menjadi penyemangat untuk lebih memastikan bahwa perencanaan program kegiatan itu betul-betul harus berdasarkan persoalan yang ada di tengah-tengah masyarakat. “Jangan membuat program yang tidak menyelesaikan persoalan masyarakat. Pada saat dilaksanakan akan turun untuk mengawasi agar program itu berjalan,” ujar dia, menjelaskan.

Baca selengkapnya, khusus pelanggan Epaper silakan klik, Login

Belum berlangganan Epaper? Silakan klik Daftar!

 

%d blogger menyukai ini: