BURIRAM, RADSIK – Pembalap binaan Astra Honda Racing Team (AHRT), Decksa Almer Alfarezel, berhasil mempersembahkan podium tertinggi untuk Indonesia di ajang balapan Honda Thailand Talent Cup 2022 (TTC) seri ke-4. Pada balapan yang berlangsung akhir pekan ini (3-4/9/2022), pebalap berusia 14 tahun tersebut berhasil menunjukkan performa balap tangguhnya dan mengalahkan pembalap tuan rumah dari Thailand di Chang International Ciruit.

Podium tertinggi didapatkan oleh Decksa pada balapan kedua yang berlangsung hari Minggu (4/9/2022). Decka yang memulai balapan dari posisi ke-4 sempat bertarung di posisi awal dan beberapa kali harus berada pada barisan tengah pada awal jalannya balapan. Meskipun begitu, Decksa perlahan bangkit dan terus melesat ke posisi depan di pertengahan balap.

Perjuangannya berbuah manis ketika pebalap AHRT tersebut berhasil memimpin balapan di lap 12. Namun, persaingan di grup terdepan sangatlah sengit dan pemimpin balapan terus berganti hingga menjelang akhir lap. Dengan semangat juang yang tinggi, Decksa berhasil memacu Honda NSF250R tungangannya dan meraih kembali posisi pertama dan mempertahankannya hingga garis finish.

Baca selengkapnya, khusus pelanggan Epaper silakan klik, Login

Belum berlangganan Epaper? Silakan klik Daftar!

%d blogger menyukai ini: