TASIK, RADSIK – Pemerintah Kota Tasikmalaya bersama Kantor Perwakilan Bank Indonesia Tasikmalaya bersinergi menggelar bazar pangan murah di halaman Kantor Samsat Kota Tasikmalaya, Selasa (8/11/2022). Itu dalam rangka stabilitas pasokan, harga pangan, dan Hari Pangan Dunia. Tersedia bahan komoditas, seperti; cabai, beras, telur ayam, aneka sayuran, daging ayam, minyak goreng, terigu, gula dan lainnya.

Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPw-BI) Tasikmalaya Aswin Kosotali menyampaikan, dalam rangka pengendalian inflasi dan implementasi Gerakan Nasional Pengendalian Inflasi Pangan (GNPIP), pemerintah daerah, Bank Indonesia dan berbagai pemangku kepentingan melakukan sinergi operasi pasar murah. Program itu, untuk menjaga stabilisasi harga melalui penyediaan komoditas penyumbang inflasi dengan harga terjangkau sekaligus menjaga daya beli masyarakat.

”Dengan begitu, masyarakat dapat memperoleh produk kebutuhan pokok dengan harga yang lebih murah dari harga pasar secara umum. Sehingga tetap menjaga stabilitas harga dan menjaga kesejahteraan masyarakat,” katanya, Selasa (8/11/2022).

Baca selengkapnya, khusus pelanggan Epaper silakan klik, Login

Belum berlangganan Epaper? Silakan klik Daftar!

 

 

%d blogger menyukai ini: