RADAR TASIK – Organisasi Masyarakat (Ormas) di Kota Banjar mendapatkan bimbingan dan pembinaan dari Kepolisian Resor Banjar dan Polda Jabar. Bimbingan ini diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran Ormas untuk berpartisipasi membangun daerahnya yakni Kota Banjar lebih maju.

”Saya harap Ormas di sini humanis dan berpartisipasi dalam pembangunan di Kota Banjar,” ucap Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih SIK MH, Senin (28/2/2022).

Ardiyaningsih meminta ormas di Kota Banjar berperan dalam menjaga kondusivitas wilayah. Kemudian tidak ada lagi yang melanggar dan liar serta meresahkan warga.

”Mari kita bersama-sama menjaga dan menciptakan kondusivitas yang aman. Serta mari sama-sama mendukung iklim ekonomi dan kondusif di Kota Banjar,” katanya.

Kabid Keuangan Polda Jabar Kombes Pol Endang Sri Wahyu Utami SIK meminta kepada Ormas jangan menjadi kelompok yang mengganggu pembangunan. Sebab iklim investasi seperti itu yang membuat para investor mengurungkan niatnya berinvestasi di Kota Banjar.

”Saya harap di sini (Banjar, Red) tidak seperti itu. Justru malah mendukung kebijakan pemerintah untuk memajukan pembangunan,” katanya.

Kombes Endang juga meminta agar Ormas di Kota Banjar untuk menjadi masyarakat yang produktif. Produktivitas masyarakat tentunya akan menjadikan Banjar sebagai kota produktif.

“Jadilah Ormas yang produktif. Bisa benar-benar fair mengawal kebijakan pemerintah. Mendukung pemerintah dalam memajukan daerah. Jangan menjadi ormas yang biang kerok atau menjadi bibit penyakit dan mengganggu pembangunan. Mari kita membuat Kota Banjar yang produktif dan bisa lebih maju,” ujarnya. (cep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: