Nyoman Paul dan Nabila Taqiyyah Ditantang Masak Kiki MasterChef Indonesia Season 11 di IdoLyfe Mase, Masak Seru! Cek Keseruannya di Disini

RADARTASIK.ID— Nyoman Paul dan Nabila Taqiyyah ditantang masak oleh Kiki MasterChef Indonesia di IdoLyfe Mase, Masak Seru.

Program IdoLyfe yang tayang Selasa, 12 Desember 2023 pukul 15.00 WIB menghadirkan bintang tamu Kiki MasterChef Indonesia dengan mengusung tema MASE, Masak Seru!.

Kali ini IdoLyfe hanya dihadiri Nyoman Paul dan Nabila Taqiyyah, formasi Panaroma tidak lengkap karena Rony dan Salma berhalangan hadir.

Baca Juga: Berkah! Momen Ulang Tahun Nabila Taqiyyah Ke-18 Dirayakan Berulang Kali, Ada Kejutan dari Fiersa Besari di IdoLyfe, Pinky Land yang Haru hingga Santunan Yatim

Nyoman Paul dan Nabila Taqiyyah Ditantang Masak di IdoLyfe

Ada yang berbeda dan spesial pada tayangan IdoLyfe pekan ini, pasalnya Paul dan Nabila ditantang masak oleh Kiki sang Runner Up MasterChef Indonesia Season 11.

Tantangan pertama yang diberikan Kiki MasterChef Indonesia yaitu Test Taste Challenge dimana Paul dan Nabila di tes untuk merasakan dan menebak bahan-bahan masakan dengan mata tertutup.

Challenge pertama ini dimenangkan oleh Paul dengan skor 4-2.

Selanjutnya Challenge kedua yaitu tantangan Duplicate Dish Mistery Box, dimana isi kotak rahasianya adalah telur ayam.

Baca Juga: Syahdu Nan Sendu! Nabila Taqiyyah Bawakan Single Terbaru Ku Ingin Pisah di IdoLyfe Kustik, Sang Angelic Voice Sukses Bikin Galau Brutal

Pada tantangan Duplicate Dish, dengan bahan telur ini Paul dan Nabila harus menduplikat 3 hidangan berbahan telur yang didemokan Kiki MasterChef Indonesia.

Tiga hidangan yang didemokan yaitu Telur Gulung, Omelette Telur dan Sunny Side Up atau Telur ceplok Setengah Matang.

Saat melakukan demo masak pada tantangan Duplicate Dish, Kiki sang Runner Up MasterChef Indoesia Season 11 ini berbincang hangat dengan Paul dan Nabila.

Kiki mengungkapkan jika ia sudah mulai belajar masak sejak SMP karena saat itu ibundanya memiliki bisnis rumah makan.

Koki asal Medan ini juga mengungkapkan alasan dan inspirasi mengikuti MasterChef Indonesia yaitu ingin menunjukkan jati dirinya.

Baca Juga: Bikin Meleleh! Rony Parulian Bawakan Single Terbaru Mengapa di IdoLyfe Kustik, Rocker Romantis Ini Sukses Bikin Baper Para Fans

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *