Nabila Taqiyyah Tampil di Kota Pahlawan, Panggung Thesmophoria 2023 Surabaya Meriah dengan Performa Sang Angelic Voice

RADARTASIK.IDNabila Taqiyyah tampil di Kota Pahlawan, panggung Thesmophoria 2023 Surabaya meriah dengan performa sang Angelic Voice.

Surabaya yang dijuluki Kota Pahlawan kedatangan Nabila Taqiyyah, sang Runner Up Indonesian Idol XII pada event Thesmophoria 2023.

Event Thesmophoria 2023 yang menghadirkan Nabila Taqiyyah sebagai salah satu guest star ini digelar pada 3 Desember 2023 pukul 19.35 WIB.

Baca Juga: Jadwal Konser Off Air dan Job Nabila Taqiyyah Bulan Desember 2023, Ada Event Sound of Hits Bandung Bareng Nyoman Paul

Konser Musik Thesmophoria 2023 ini digelar di Airlangga Convention Center Universitas Airlangga Surabaya Jawa Timur sebagai bagian dari rangkaian acara Dekan Cup FKM Unair 2023.

Gelaran ini diselenggarakan oleh BEM FKM Universitas Airlangga Surabaya dan dimeriahkan juga oleh penampilan band lokal Lomba Sihir dan Avile serta beberapa pentas seni budaya.

Nabila Taqiyyah Tampil di Kota Pahlawan

Nabila Taqiyyah membawakan beberapa lagu pada event ini, diantaranya ada lagu Dia Milikku dari Yovie and Nuno dibawakan dengan ceria.

Baca Juga: Berkah! Momen Ulang Tahun Nabila Taqiyyah Ke-18 Dirayakan Berulang Kali, Ada Kejutan dari Fiersa Besari di IdoLyfe, Pinky Land yang Haru hingga Santunan Yatim

Lagu Cinta Ini Membunuhku milik D’Masive, Aku Cuma Punya Hati dari Mytha Lestari dan Menjadi Dia milik Tiara Andini berhasil membuat galau.

Dua lagu milik Nabila juga berkumandang di Surabaya yaitu lagu Menghargai Kata Rindu dan Ku Ingin Pisah yang merupakan single kedua yang baru rilis tanggal 24 November 2023.

Out fit paduan coklat muda dan putih yang ia kenakan menambah penampilan Nabila semakin menawan dengan stage act yang luwes dan epik.

Baca Juga: Syahdu Nan Sendu! Nabila Taqiyyah Bawakan Single Terbaru Ku Ingin Pisah di IdoLyfe Kustik, Sang Angelic Voice Sukses Bikin Galau Brutal

Nabila juga sempat turun panggung untuk menyapa para penggemarnya dengan berkeliling dengan sapaan yang ramah dan penuh senyuman.

Lagu Jadi yang Kuinginkan milik Vierratale yang dibawakan Nabiila dengan energik menjadi panutup penampilannya.

Penampilannya selalu membekas di hati para penggemarnya termasuk di event Thesmophoria 2023 ini The Nab Lovers Jawa Timur antusias dengan kehadiran penyanyi berdarah Aceh ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *