Nabila Taqiyyah Rilis Single Terbaru Ku Ingin Pisah, Lagu Sendu yang Bikin Pilu, Kisah Is Out Now!

RADARTASIK.IDNabila Taqiyyah rilis single terbaru Ku Ingin Pisah, lagu sendu ini benar-benar bikin hati pilu, Kisah Is Out Now.

Official Music Video Lagu Ku Ingin Pisah dari Nabila Taqiyyah yang menjadi single kedua setelah lagu Menghargai Kata Rindu ini rilis perdana pada 24 November 2023.

Single terbaru Nabila Taqiyyah yang berjudul Ku Ingin Pisah ini diciptakan oleh Clara Riva seorang penyanyi sekaligus pencipta lagu dimana lagu ini mengisahkan seseorang yang ingin berpisah karena lelah dengan penantian dan ketidakpastian.

Baca Juga: Duet Manis Nabila Taqiyyah dan Nyoman Paul di Acara Malam Puncak Anniversary Celebration MNC Group 34 Berhasil Bikin Baper Penonton

Nabila Taqiyyah Rilis Single Terbaru Ku Ingin Pisah

Dalam music video lagu Ku Ingin Pisah terlihat Nabila Taqiyyah kecil berpisah dengan cinta masa kecilnya hingga 15 tahun kemudian bertemu kembali.

Namun setelah sekian lama menanti, cinta masa kecilnya ini sudah berubah dan terlihat ada cinta yang lain, melupakan cinta masa kecilnya.

Lagu yang dibawakan dengan sangat indah dan syahdu ini berhasil membuat pilu dan sampai ke hati para pendengar dengan suara lembut Nabila.

Baca Juga: Ngebland! Kolaborasi Epic Lesti Kejora feat Nabila Taqiyyah di Acara Malam Puncak Anniversary Celebration MNC Group 34, Dangdut dan Pop Melayu Jadi Satu

Selain suara lembutnya yang menyentuh, video klip yang menyayat hati juga membuat yang menyaksikan merasakan sesak dan terisak dengan tangis pilu.

Lagu Ku Ingin Pisah yang dirilis label musik Universal Music Indonesia ini sampai tulisan ini dirilis sudah mencapai lebih dari 65 ribu penayangan di kanal YouTube Nabila Taqiyyah.

Bahkan tagar #KuInginPisahNabilaTaqiyyah sempat trending di sosal media X atau yang dulu bernama twitter hingga mencapai lebih dari 15 ribu postingan.

Baca Juga: Momen Haru Nabila Taqiyyah Pulang ke Kampung Halaman Banda Aceh, Disambut Meriah Saudara, Sahabat hingga Fans, The Nab Lovers: Welcome Home!

Music Video yang bikin baper ini juga mencuri perhatian penikmat musik, khususnya fans Nabila Taqiyyah yang tergabung dalam fanbase The Nab Lovers.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *