Cantik Menawan! Nabila Taqiyyah Jajal Catwalk Jadi Model Brand Fashion Lozy Hijab di Event Jakarta Fashion Week 2024

Muse Lozy Hijab selanjutnya ada Caca Tengker yang memiliki nama lengkap Alsi Mega Marsha Tengker yaitu Founder dan Psychologist dari Amanasa.

Lozy Hijab sendiri merupakan Indonesia’s daily hijab brand yang sudah berdiri sejak tahun 2015 dan memiliki Jargon ‘Being Lovely, Stay Cozy’ yang beralamat di Saparua, Jalan Ambon No. 15 Bandung.

Baca Juga: Nyentrik! Tampil dengan Outfit Berdasi, Nabila Taqiyyah Memukau Penonton di Event Law Fellas 2023 Purwokerto

Pada Event Jakarta Fashion Week 2024 Nabila Taqiyyah ini menyuguhkan beberapa lagu yang ia bawakan untuk memerihakan gelaran ini.

Runway to Reality dari brand fashion Lozy Hijab dibuka degan performa Nabila dengan membawakan dua lagu milik NonaRia berjudul Santai dan Jadi Wanita.

Runner Up Indonesian Idol XII ini juga melenggang di atas catwalk bersama muse Lozy Hijab lainnya dengan cantik mempesona dan busan muslim yang terlihat elegant.

Penyanyi berdarah Aceh ini menutup penampilannya dengan membawakan tiga lagu medley yaitu dua lagu dari Reza Artamevia berjudul Aku Wanita dan Berharap Tak Berpisah serta lagu Cinta dari mendiang Chrisye.

Baca Juga: Anggun Mempesona dengan Gaun Black and White, Nabila Taqiyyah Tampil Aesthetic di Event Skrobaz 24 Samarinda

Runway to Reality dari Lozy Hijab ditutup dengan fashion show semua model, termasuk Nabila dan perancang busana dari Brand Fashion asal Kota Kembang Bandung ini.

Ternyata selain mahir dalam bernyanyi, Nabila Taqiyyah juga piawai melenggang di atas catwalk dengan menjadi model brand fashion Lozy Hijab di event Jakarta Fashion Week 2024.

Lozy Hijab yang merupakan brand fashion baju muslimah ini pun mempercayakan baju rancangannya untuk diperkenalkan oleh Nabila Taqiyyah.

Untuk informasi berita terkini, hiburan dan berita lokal seputar Tasikmalaya, bisa di akses melalui google news radartasik.id. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *