Jember Bersiap! Nabila Taqiyyah dan Nyoman Paul Idol Bakal Meriahkan Event BEM Jember Festival 2023 Bersama Mahalini, Cek Rundown Acara di Sini!

Nabila Taqiyyah dan Nyoman Paul Idol Bakal Meriahkan Event BEM Jember Festival 2023
Nabila Taqiyyah dan Nyoman Paul Idol Bakal Meriahkan Event BEM Jember Festival 2023 (Instagram.com/@bemjfestival)
0 Komentar

RADARTASIK.ID—┬áNabila Taqiyyah dan Nyoman Paul Idol bakal meriahkan Event BEM Jember Festival 2023 bersama Mahalini, Rundown acara akan tersaji kali ini.

Acara BEM Jember Festival 2023 merupakan acara festival yang terdiri dari perlombaan, seminar dan konser musik dengan menghadirkan Nabila Taqiyyah dan Nyoman Paul berserta deretan Musisi lain sebagai Bintang tamu.

Tema yang di usung dari Event BEM Jember Festival 2023 ini yaitu Goes To Infinite Era serta diselenggarakan oleh Aliansi BEM Se-Jember (Badan Eksekutif Mahasiswa Se-Jember) kolaborasi dengan Satu Suara project.

Baca Juga:Walau Cedera, Nabila Taqiyyah Tampil All Out di Event Semesta Berpesta Yogyakarta 2023, Masya Allah Profesional Banget!Lirik Lagu Rayuan Perempuan Gila Nadin Amizah, Salah Satu Playlist Musik Nabila Taqiyyah Idol yang Viral di TikTok

Acara ini juga bakal dimeriahkan oleh musisi lain yaitu ada tipe-X, Mahalini, Aftershine, dua band lokal yaitu Sisi Kitaa dan Teras Rumah.

Host yang akan memandu festival musik ini yaitu Lintang Fairus dan Jasmine Abbad.

Open Gate acara ini sudah dibuka dari pukul 13.00 WIB dan akan dimulai dengan konser pembuka dari Teras Rumah, dilanjut dengan local heroes band Sisi Kitaa.

Nyoman Paul tampil lebih awal dari Nabila Taqiyyah yaitu pukul 16.15 WIB yang kemudian dilanjutkan dengan penampilan Nabila Taqiyyah pukul 17.45 WIB.

Berikut Rundown Acara BEM Jember Festival 2023 melansir akun Instagram @ bemj.festival.

Rundown Acara BEM Jember Festival 2023

Open Gate: Pukul 13.00 WIB
Teras Rumah: Pukul 13.40 WIB
Sisi Kitaa: Pukul 15.10 WIB

Nyoman Paul: Pukul 16.15 WIB
Nabila Taqiyyah: Pukul 17.45 WIB
Aftershine: Pukul 19.13 WIB
Mahalini: Pukul 20.10 WIB
Tipe-X: Pukul 21.27 WIB

Baca Juga:Petjah! Kolaborasi Epic Angklung Udjo feat Salma Salsabil Idol pada Event Guinness World Records Pagelaran Angklung Terbesar di Dunia 2023 di GBKAmazing! Indonesia Berhasil Pecahkan Guinness World Records Pagelaran Angklung Terbesar di Dunia 2023, Hadirkan 15.110 Orang Pemain di GBK!

Itulah Rundown Acara BEM Jember Festival 2023, event yang akan mengadirkan Nabila Taqiyyah dan Nyoman Paul Idol juga Mahalini sebagai Bintang Tamu.

0 Komentar