SERU NIH! Nabila Taqiyyah dan Lord Adi MasterChef Indonesia Bakal Meriahkan Pekan Kebudayaan Aceh 2023, Catat Tanggalnya!

Sebelum penampilan Nabila Taqiyyah akan ada Special Performance dari Apache, Ulvazilla, Cut Zuhra, Samy Asa dan Mira Putri pada Sabtu, 11 November 2023 pukul 22.00 WIB di Panggung Utama PKA-8.

Baca Juga: Syahdu Bikin Candu! Kolaborasi Trio Nabila Taqiyyah, Lyodra dan Lesti Kejora Dendangkan Soundtrack Film di Acara Indonesian Movie Actors Awards 2023

Special Performance dari Bintang Tamu Nabila Taqiyyah akan digelar pada penutupan dan puncak acara Pekan Kebudayaan Aceh 2023 pada hari Minggu, 12 November 2023.

Event ini menjadi kali pertama Penyanyi berdarah Aceh ini perform secara off air di Kota Kelahirannya setelah ia tampil di beberapa daerah di Tanah Air.

Runner Up Indonesian Idol XII ini akhirnya akan perform di Kota kelahirannya Banda Aceh yang terkenal dengan sebutan Kota Serambi Mekah ini.

Baca Juga: Schedule Job dan Konser Off Air Nabila Taqiyyah Bulan November 2023, ada Acara Pekan Kebudayaan Aceh hingga Event Pinky Land Intimate Concert

Penyanyi yang mengawali karirnya dengan menjadi Content Creator dan YouTuber ini mulai banyak dikenal masyarakat sejak menyandang gelar Runner Up Indonesian Idol musim ke 12.

Sulung dari 7 bersaudara ini hijrah dan kini sudah menetap di Ibu Kota Jakarta bersama keluarganya sejak ia mengikuti ajang pencarian bakat bernyanyi Indonesian Idol XII.

Kini pemilik angelic voice ini siap memeriahkan dan menampilkan performa terbaiknya di kota asalnya Banda Aceh.

Baca Juga: Recap Job dan Konser Off Air Nabila Taqiyyah Bulan Oktober 2023, Event Jakarta Fashion Week 2024 Menjadi Moment Memorable

So The Nab Lovers Aceh bersiap untuk menyaksikan keseruan Nabila Taqiyyah pada gelaran Pekan Kebudayaan Aceh 2023.

Untuk informasi dan berita terkini ragam kuliner serta informasi hiburan lainnya bisa di akses melalui google news radartasik.id.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *