Seru! Nabila Taqiyyah Bakal Meriahkan Malam Tahun Baru di Event Malam Muda Mudi Jakarta Global 2023

RADARTASIK.IDNabila Taqiyyah bakal hadir meriahkan Malam Tahun Baru di Event Malam Muda Mudi Jakarta Global 2023 bersama sederet bintang Tanah Air.

Event Malam Muda Mudi Jakarta Global yang menghadirkan Nabila Taqiyyah ini merupakan salah satu rangkaian acara Jakarnaval 2023 sebagai perayaan pergantian tahun.

Selain Nabila Taqiyyah, line up dari artis Tanah Air dari berbagai genre musik juga akan turut memeriahkan malam pergantian tahun di Jakarta ini.

Baca Juga: Nyoman Paul dan Nabila Taqiyyah Ditantang Masak Kiki MasterChef Indonesia Season 11 di IdoLyfe Mase, Masak Seru! Cek Keseruannya di Disini

Nabila Taqiyyah Bakal Meriahkan Malam Tahun Baru

Line up yang hadir selain Nabila Taqiyyah juga ada Wulan KDI, Titiek Puspa Cakra Khan, Raina Gumay, Sinyorita dan Kemal, Albert Fakdawer, Jordan Basa dan Sasvara Choir yang akan melengkapi kemeriahan malam tahun baru.

Perayaan malam pergantian tahun pada Event Malam Muda Mudi Jakarta Global ini mengahadirkan 12 Panggung Hiburan, Lighting and Laser Show, 30 Spot Unplugged Music serta 30 Spot Humanoid.

Semua genre musik ada di event ini, dari genre Pop, Dangdut, Campursari, Koplo, Poprock, Ska, Indie hingga Kesenian Betawi akan digelar pada event tahun baru ini.

Baca Juga: Bertandang ke Kota Kembang, Nabila Taqiyyah Road Show Lagu Ku Ingin Pisah di Radio-Radio hingga Perform di Event Journey Of Stars 2023 Bandung

Selain live music dan kesenian Betawi ada pula pertunjukan seru yaitu Drone Show, Watermist Show dan Video Mapping turut memberi warna di malam pergantian tahun kali ini.

Untuk yang ingin berbelanja dan jajan-jajan tersedia juga Bazar Kuliner UMKM dan Late Night Shopping yang akan memanjakan warga Jakarta.

Rangkaian event Jakarnaval Spesial Tahun Baru ini juga dimeriahkan dengan pertunjukan 11 Mobil Hias IP Based Character, Drumband PDBI juga tarian dari Penari SMK/SMA di Jakarta.

Kemeriahan event Event Malam Muda Mudi Jakarta Global ini akan digelar hari Minggu, 31 Desember 2023, pukul 18.00-01.30 WIB di panggung utama Bundaran Hotel Indonesia.

Baca Juga: Nabila Taqiyyah Tampil di Kota Pahlawan, Panggung Thesmophoria 2023 Surabaya Meriah dengan Performa Sang Angelic Voice

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *