Na In Woo Hengkang dari Cube Entertainment Setelah 12 Tahun

RADARTASIK.ID – Aktor Korea Selatan Na In Woo resmi hengkang dari Cube Entertainment setelah 12 tahun bekerja sama dengan agensi tersebut.

Dalam rilisnya, Cube Entertainment menyampaikan rasa terima kasih kepada para penggemar yang telah mengirimkan banyak cinta dan dukungan kepada aktor tersebut.

”Cube Entertainment ingin mengeluarkan pernyataan resmi mengenai kontrak eksklusif Na In Woo,” tulis agensi tersebut seperti dikutip Soompi, Kamis 25 Januari 2024.

”Setelah diskusi yang mendalam, kontrak eksklusif kami dengan Na In Woo berakhir pada tanggal 18 Januari,” ungkapnya.

Baca juga: Terdakwa Penipu Jun Chung Jo Mengklaim Pernah Berkencan dengan Penyanyi Papan Atas Korea IU

Cube Entertainment ingin menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada aktor berusia 29 tahun itu, yang telah menunjukkan hasrat dan bakat tanpa batas sebagai artisnya sejak tahun 2012.

”Kami akan dengan tulus mendukung usaha-usaha masa depannya,” jelasnya.

”Kami meminta dukungan hangat dan semangat untuk Na In Woo saat dia memulai babak baru setelah meninggalkan Cube Entertainment,” lanjutnya.

Na In Woo bergabung dengan Cube Entertainment pada 2012 dan debut melalui musikal Bachelor’s Vegetable Store pada tahun 2013.

Baca juga: Spoiler Drakor Knight Flower Episode 5: Honey Lee dan Lee Jong Won Terlibat Cekcok, Selamatkan Anak-Anak dari Perdagangan

Dia saat ini membintangi drama tvN Marry My Husband yang tayang setiap Senin dan Selasa. (*)

Sumber: Soompi

Baca berita Radartasik.id lainnya di Google News.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *